Friday, January 31, 2020 at 4:07 PM |

Bulan pertama di 2020, hari pertama udah bertengkar (rekor deh hiks). Salah paham sih dasarnya tapi mungkin emang harusnya tidak memaksakan diri di hari itu, masalah ada bukan Cuma untuk saya tapi juga untuk hampir semua yang ada di dalam mobil saat itu. Asli kasihan sama bisob karena dibawanya ga enak bgd dan ngasal bgd. Mau marah ga bisa mau diem juga ga enak, serba salah deh hiks

Awal tahun juga diawali dengan sakit, asli ngga bgd deh, biasanya sakit begitu ga separah itu dan bisa diatasi dengan hanya minum obat yang biasa, ini ngga bisa bahkan udah sampe 1x24 jam dan tidak membaik. Jadi terpaksa ke dokter dan untungnya hasilnya bagus, Terima kasih Tuhan. Aneh bgd sih sebenernya tapi ya sudahlah masih ditolong. Perihal dosa, hmm awal yang kurang bagus sebenernya karena kalau dikalikan 12 dengan adanya 12 bulan maka akan sangat buruk dan lebih banyak dari tahun sebelumnya, hiks. Ini benar-benar harus diubah dan diperbaiki. HARUS! Sisi baiknya, ada jumlah yang cukup lumayan untuk hari keberhasilan walau tidak lebih banyak dari yang tidak berhasil tapi yaaa udah bisa usaha hehe


Bisob udah kya kendaraan operasional, senaaaang pastinya tapi cukup banyak pengeluarannya pastinya haha. Tapi ya emang harusnya begitu. Belum ada hitungan pasti, karena masih di Analisa, semoga bisa jadi aman untuk ke depannya. Yang baru dan emang digeluti adalah olahraga baru. Senang walau awalnya ga oke dan yaaa Cuma coba-coba eh tapinya malah dijadiin serius bahkan mau ikutan lomba loooh bulan depan haha.
Bulan ini banyak bener yang harus dibayar terutama untuk bisob, akhir tahun dan awal tahun adalah tahunnya dia. Buat dia dah semuanya haha. Tapi yaaa bersyukur semuanya bisa terpenuhi dengan baik bahkan bisa dapat nilai yang benar-benar luar biasa, padahal sediainnya banyak eh nyatanya ngga sampe sgitu, senaaaaang. Makasih untuk januari ya Tuhan. Semoga bisa lebih menyenangkanMu di bulan depan, amin.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates