Saturday, February 29, 2020 at 4:08 PM |

Dalam bulan ini ada pembahasan perihal yang berat, masa depan. Cukup oke sebenernya untuk beberapa hari setelahnya tapi jadi balik ke awal setelahnya. Ginger bilang sih ngga tapi entah kenapa sikapnya menyatakan ya. Semoga emang benar kalau ginger masih niat untuk semua yang dia ucapkan saat pembahasan. Kalau menurut g, bulan ini adalah bulan yang penuh kebingungan, bahkan februari menjadi bulan awal masa pertengkaran yang luar biasa, banyak tangisan dan banyak teriakan. Ga bgd rasanya ☹


Kondisinya ngga oke, posisinya sih sama dengan yang bulan sebelumnya walau hari keberhasilannya sudah mampu mengejar dan kini punya posisi yang sama. Makin baik?entahlah yang ada sih jumlahnya tetap meningkat dan makin bikin khawatir. Semoga bisa lebih baik aja deh.

Untuk hal yang lainnya berjalan dengan baik, bisob makin luar biasa untuk penggunaannya. Lomba berjalan cukup baik, berasa kurang oke sih untuk usahanya tapi cukup masuk ke juara 6 dari babak kualifikasi. Yaaaa untuk yang pertama kali ya lumayanlah hehe

Semoga maret bisa memperjelas semuanya ya. Sedih kalau harus mengulang awal februari di awal maret.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates