Sunday, February 23, 2020 at 4:11 PM |

Masalah di season ini adalah masalah yang sering dikedepankan oleh orang-orang yang sesungguhnya punya niat yang sangat baik pada awalnya. Mereka berniat untuk melakukan “reset”ulang terhadap tatanan dunia yang menurut dia dan pastinya sih banyak orang akan setuju dengan dia bahwa emang udah ga oke karena semuanya udah kacau dan berjalan dengan ngga benar, Cuma emang siih dari banyak cara dan banyak film, semuanya jadi tergiur dengan “menguasai” sehingga akhirnya rencananya itu menjadi hanya pemenuhan kebutuhan Pribadi dan egoisme saja. Yang g inget aja, di Captain America II: Winter Soldier udah ada obat yang akan menghilangkan orang-orang terpilih oleh Hydra yang dipercaya dapat membantu memperbaiki dunia, dilanjut oleh Thanos di Avengers yang suka melakukan hal yang sama. Nah disini Namanya De Voe. Sepanjang episode, Barry dan kawan-kawan berusaha untuk menghentikannya.


Sesungguhnya yang keren dalam film adalah Marlize bukan De Voe, ginger juga setuju karena Marlize-lah yang sesungguhnya punya semuanya dan termasuk punya hati. Yang luar biasa dalam season ini adalah perihal pengorbanan cinta yang dilakukan oleh De Voe. Oia ada episode yang pastinya ditunggu adalah episode tentang pernikahan Barry & Iris tapi nyebelin bgd kalau ternyata peristiwa itu ngga ada di episode The Flash. Nah kalian harus mencari ada dimanakah peristiwa itu sesungguhnya haha.

Barry jadi lebih gembira dalam film ini dan lebih bijaksana sih kalau menurut g bahkan dia lebih pilih masuk penjara walau dia bisa menghindarinya. Ada tokoh baru dalam film ini namun yaa untuk menyetarakan budget pastinya ada juga tokoh yang hilang dalam film ini tapi sungguh ya Harisson Wells, g sama ginger yakin dia ngga akna pernah dihilangkan, palingan hanya diubah menjadi orang yang berbeda saja. Wells yang berbeda.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates