Tuesday, March 31, 2020 at 10:50 AM | 0 comments
Sejak februari menjadi bencana, g ngga mencoba lagi untuk melakukan pembahasan tapi ini juga jadi bencana dalam bentuk lain ternyata karena tanpa pembahasan justru masing-masing punya asumsi sendiri yang menyebabkan malah saling curiga dan saling tuduh huft. Berantem dan lainnya tak terelakkan dalam bulan ini. Sedih, pasti. Bahkan ngga nyangka kalau dia mengalami kesedihan jenis lain. Jenis yang harusnya membuat g senang karena memang itu yang g impikan dan inginkan selama ini. Tapi sesungguhnya?

Kalau boleh pake istilah di film kuch kuch hota hai, ada sesuatu yang terjadi dan kau tidak akan pernah mengerti, haha mungkin begitu kali yaaak. Baik di diri dia maupun di diri g sendiri, ahhh entahlah. Hal ini justru yang bikin g belakangan ini susah tdr ☹
Maret jadi bulan yang sangat menyedihkan bagi semua orang di dunia ini kyanya karena adanya wabah penyakit yang luar biasa. Bayangkan seluruh dunia loh, bukan Cuma Indonesia, tapi udah skala dunia dan sampai di akhir Maret 2020, udah tembus 1 juta kasus di duni kalau di totalin. Astaga ☹


Udh sejak 17 Maret 2020, hamper semua orang diwajibkan WFH (Work From Home), Cuma kalau penting dan butuh aja mereka keluar kantor walau ada banyak juga yang ngga menerapkan itu tapi gaung nya udah kemana-mana. Beli apa-apa ribet, takut terpapar, mesti dibersihin. Abis apa-apa mesti harus dicuci, ribetlah. Tapi ya itu Namanya waspada, ginger apalagi. Amat sangat waspada. Maaf ya untuk pernah berantem karena kewaspadaan ini *peluk*

Maret juga sebenernya jadi bulan Bahagia buat karyawan MSI (haha) karena pada akhirnya bonus keluar hahaha tapi tanda-tanda menyedihkan mulai muncul saat ada video yang g sama ginger menilai sama yaitu ALASAN dan minta DIKASIHANI haha. Sama sekali ga empati ya kami haha

Semoga bulan depan bisa lebih baik. Lebih baik bukan Cuma buat kamu tapi juga buat semua orang di seluruh dunia, amin.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,

Walau dalam keadaan darurat, kami tetap mencoba merayakannya.
Selamat tanggal 21 yaaak
Semoga bisa sama-sama jadi orang yang lebih baik
Lebih dewasa
Lebih positif
Lebih bisa saling menghargai
Kue dadakan, seadanya
Tapi serius, ini enaaaaak 😊
Read More..
Posted by Fronita Labels: , ,
Ngga terasa ternyata udah masuk bulan maret dan maret adalah salah satu bulan yang hmmm entah deh sekarang rasanya gimana. Terutama untuk tanggal 12 Maret. Udah 7 tahun berselang. Udah beberapa tahun juga ngga kesana. Ditambah tahun ini ngga akan bisa kesana karena ada case Covid-19. Tapi update terakhir sih semuanya aman-aman aja. Senang penjaganya juga baik dan sering bgd ngasih kabar. Bahkan saat kemarin banjir lumayan banyak kena di Tangerang, dia kasih update kalau lokasinya baik-baik aja dan semuanya masih terawatt sempurna 😊



Happy birthday ya Pa.
Pastinya Papa udah sangat senang disana. Duduk dan hidup bersama dengan Bapa di Surga. Menunggu kami semua datang dan bisa berkumpul bersama lagi.

Awasi kami selalu ya Pa, terutama anak perempuanmu ini yang hidupnya udah sangaaaaat jauh berbeda dari dulu saat masih ada Papa. Banyak belajar sih, banyak berubah sih walau ngga semuanya baik hehe. Pa, mungkin dalam banyak hal aq udah mengecewakan, aq tumbuh jadi anak yang hmmm entahlah disebutnya apa ya. Cuma dengan semua yang ada, semua yang udah terjadi, biar aq bisa menyenangkan Papa, membanggakan keluarga walau ga sesempurna mimpi-mimpi masa kecil dulu, amin

Happy birthday ya Pa.
You will always be in my heart.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Harusnya sih judulnya bukan ini kalau menurut g karena Sebagian besar ceritanya soal Harley Quinn yang mencoba untuk move on dan menjalani hidup pasca diputusin sama Joker. Ini sih asli cewek bgd, jadi beneran gimana cara Harley Quinn harus bisa menghadapi semua orang plus mengungkapkan sama semua orang dengan cara yang harusnya bisa menjadi benar dan aman buat dia bahwa dia udah putus dari Joker. Karena efek putu situ banyaaaaaak bgd. Menjadi pacar Joker membuat dia bisa kebal dari siapapun. Karena banyak orang takut sama Joker jadi otomatis akan menjadi takut terhadap dia. Dia bebas melakukan apapun sesuka hatinya. Tentunya tidak terjadi lagi saat dia sudah tidak menjadi pacarnya Joker.


Ginger bilang sih filmnya lumayan dan untuk standarnya DC, ini udah bagus jauh bgd dari pertama kalinya DC keluarin film lagi yaitu si Batman vs Superman. Cuma tokoh yang jadi polisinya menurut g sih ketuaan yak, ya harusnya bisa kali cari yang agak lebih muda dan oke hehe.

Singkatnya sih, Harley dengan semua kegilaan yang dia punya mencoba untuk bertahan hidup pasca putus dari Joker. Kalau orang putus Cuma harus berjuang untuk move on aja tapi kalau Harley harus berjuang juga dari semua orang yang tiba-tiba datang untuk membunuhnya karena apa yang pernah dia lakukan di masa lalu dulu sata masih sama Joker. Untungnya karena emang dia udah setengah gila, dia bisa mengatasinya dengan cara yang lucu daaaan nyatanya dia masih punya perasaan dan masih bisa jadi penolong buat orang lain, dia bukanlah orang jahat, dia hanya orang yang mencoba bertahan hidup. Orang yang awalnya menganggap dia pengkhianat jadi malah meniru dia.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates