Thursday, March 12, 2020 at 10:42 AM |
Ngga terasa ternyata udah masuk bulan maret dan maret adalah salah satu bulan yang hmmm entah deh sekarang rasanya gimana. Terutama untuk tanggal 12 Maret. Udah 7 tahun berselang. Udah beberapa tahun juga ngga kesana. Ditambah tahun ini ngga akan bisa kesana karena ada case Covid-19. Tapi update terakhir sih semuanya aman-aman aja. Senang penjaganya juga baik dan sering bgd ngasih kabar. Bahkan saat kemarin banjir lumayan banyak kena di Tangerang, dia kasih update kalau lokasinya baik-baik aja dan semuanya masih terawatt sempurna 😊



Happy birthday ya Pa.
Pastinya Papa udah sangat senang disana. Duduk dan hidup bersama dengan Bapa di Surga. Menunggu kami semua datang dan bisa berkumpul bersama lagi.

Awasi kami selalu ya Pa, terutama anak perempuanmu ini yang hidupnya udah sangaaaaat jauh berbeda dari dulu saat masih ada Papa. Banyak belajar sih, banyak berubah sih walau ngga semuanya baik hehe. Pa, mungkin dalam banyak hal aq udah mengecewakan, aq tumbuh jadi anak yang hmmm entahlah disebutnya apa ya. Cuma dengan semua yang ada, semua yang udah terjadi, biar aq bisa menyenangkan Papa, membanggakan keluarga walau ga sesempurna mimpi-mimpi masa kecil dulu, amin

Happy birthday ya Pa.
You will always be in my heart.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates