Saturday, March 7, 2020 at 10:38 AM |
Harusnya sih judulnya bukan ini kalau menurut g karena Sebagian besar ceritanya soal Harley Quinn yang mencoba untuk move on dan menjalani hidup pasca diputusin sama Joker. Ini sih asli cewek bgd, jadi beneran gimana cara Harley Quinn harus bisa menghadapi semua orang plus mengungkapkan sama semua orang dengan cara yang harusnya bisa menjadi benar dan aman buat dia bahwa dia udah putus dari Joker. Karena efek putu situ banyaaaaaak bgd. Menjadi pacar Joker membuat dia bisa kebal dari siapapun. Karena banyak orang takut sama Joker jadi otomatis akan menjadi takut terhadap dia. Dia bebas melakukan apapun sesuka hatinya. Tentunya tidak terjadi lagi saat dia sudah tidak menjadi pacarnya Joker.


Ginger bilang sih filmnya lumayan dan untuk standarnya DC, ini udah bagus jauh bgd dari pertama kalinya DC keluarin film lagi yaitu si Batman vs Superman. Cuma tokoh yang jadi polisinya menurut g sih ketuaan yak, ya harusnya bisa kali cari yang agak lebih muda dan oke hehe.

Singkatnya sih, Harley dengan semua kegilaan yang dia punya mencoba untuk bertahan hidup pasca putus dari Joker. Kalau orang putus Cuma harus berjuang untuk move on aja tapi kalau Harley harus berjuang juga dari semua orang yang tiba-tiba datang untuk membunuhnya karena apa yang pernah dia lakukan di masa lalu dulu sata masih sama Joker. Untungnya karena emang dia udah setengah gila, dia bisa mengatasinya dengan cara yang lucu daaaan nyatanya dia masih punya perasaan dan masih bisa jadi penolong buat orang lain, dia bukanlah orang jahat, dia hanya orang yang mencoba bertahan hidup. Orang yang awalnya menganggap dia pengkhianat jadi malah meniru dia.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates