Thursday, April 30, 2020 at 8:54 AM |

Bulan ini full wfh. Pertemuan masih berjalan dan kondisi jauh lebih baik. Sangat jauh lebih baik dari sebelumnya ditambah adanya puasa di akhir bulan. Sesungguhnya wfh membuat jauh lebih sehat karena makanan jadinya bawa dari rumah. Horror mau beli di luar soalnya.
Harusnya semuanya membuat gembira karena full ngga ada keributan sama sekali Cuma adanya kekakuan atau emang Cuma perasaaan g aja. Soalnya semuanya jadi normalitas aja rasanya, ngga ada gregetnya. Ngga ada semangatnya atau emang dari dulu ngga pernah ada semangatnya haha.


Ya cuma rasanya agak beda aja sih dan itu bikin makin ga enak rasanya. Harusnya sih disyukuri ya. Beberapa hal yang biasanya menyebalkan jadi ngga ada tapi namanya manusia yak yang ngga ada malah dicari hahaha.

Belajar aja nerima semuanya dan semoga semuanya jadi makin hari makin baik. Amin.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates