Thursday, April 23, 2020 at 11:02 AM |
Yeaaayy akhirnya pergi ke Malang, sudah lam menantikan akhirnya pergi juga horeee. Cuma ada kesalahan dalam lokasi neh. Ternyata Malang itu lebih rame di Batu daripada di kota Malang nya. Kota Malang dulunya sebetulnya rame namun sejak banyak Universitas dan ada investor yang mengembangkan Jatim Park, bayangkan sekarang ada Jatim Park 1,2, dan 3. Menurut supir grab yang nganter g tuh lagi dibangun Jatim Park 4, wow. Semua Jatim Park berlokasi di Batu semua makanya Batu yang paling rame. Malang jadi kota pemerintahan sih kyanya. Berikut adalah tempat-tempat yang g kunjungin selama disana.


Hotel
Lokasi hotelnya di Malang. Namanya Hotel Santika Premiere. Dari sisi security sih kurang oke karena ngga pake kartu untuk naik lift nya. Trus entah kenapa hotel sekarang kyanya udah jadi pelit karena bagi kartunya Cuma 1 dan untuk listrik dll pake kartu lain aja, gtu kata dia padahal dulu pertama kali tahu hotel kya begini tuh dapetnya 2 kartu. Tapi ya sudahlah. Hotelnya ada di jalan Utama sebenernya klo kata supir grab. Cuma memang jadi sepi karena lebih banyak yang pindah ke lokasi dekat dengan Universitas, lebih rame disana.

Secara garis besar sih hotelnya oke, ya Namanya juga Santika trus pelayannya juga baik dan ramah. Kamarnya juga oke, untuk laundry bag nya juga bagus, haruslah yak kan hotel Bintang 4.



Bakso President
Ini lokasi tempat makan pertama di Malang. Menurut blog dan situs advisor sih ini terkenal. Lokasinya ekstrem bgd deh. Ada di pinggir rel kereta. Debuan pastinya dah makanannya tapi rame loh ini. Rasa makanannya sih sebenernya biasa aja kalau menurut g Cuma jenisnya aja yang lumayan banyak. Bakso ini bakso itu dan bakso bakarnya yang paling terkenal. Rasanya yaa lumayan enak Cuma bukan yang enak bgd tapi karena belum pernah makan bakso bakar jadi ini sih enaklah hehe. Cuma agak kurang nyaman sama pelayannya. Kya karena mereka itu terkenal dan banyak pelanggan, pelayan dan pelayanannya kurang oke sih. Jadi kalau semisal ada yang lebih baik atau lebih enak lagi makanannya mungkin mereka akan tertinggal kalau pelayanannya ngga berubah.

Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates