Thursday, April 23, 2020 at 11:08 AM |
Batu Secret Zoo
Sesungguhnya ini hanyalah kebun binatang saja, yang istimewa adalah penataannya. Menurut petunujk di depan aja, kita bisa menghabiskan sekitar 3 jam di tempat ini. Awalnya g pikir astaga lama amat, kebun binatang apa istimewanya palingan ya gitu-gitu aja, yak an? Tapi ternyata disini sangat istimewa. Mulai dari penataannya. Perjalanannya sampai binatangnya. Yang kreatif adalah bagaimana mereka menyajikannya semacam wahana permainan. Kalau kalian pernah ke dufan di Jakarta atau universal studio di Singapura, nah bayangkan ini adalah lokasi yang sama tapi bukan wahana yang dinikmati tetapi binatang-binatang. Kita melihat binatang namun didalam habitat asli dan suasanan asli.

Jadi ada yang memang di dalam kaca seperti ular. Ada yang di sarang namun didalamnya ada pohon untuk bergantungan untuk monyet. Ada wahana permainan seperti terowongan untuk binatang pengerat. Ada kolam besar dan suasana sejuk dari air terjun untuk binatang air seperti kura-kura, penyu dan lainnya. Ada juga padang sabana yang mirip dengan padang sabana sesunggunya untuk binatang seperti kuda, domba dan lainnya.

Jadi kalian sesungguhnya ngga akan berasa kalau kalian ternyata sudah berjam-jam di dalam sana, seru bgd. G aja yang orang udah gede seneng apalagi anak-anak yak. Udah gitu spot fotonya banyak dan bagus-bagus lagi. Paling keren sih spot foto diatas singa haha. Menyeramkan naiknya tapi keren jadinya hehe




Alun-alun Kota Wisata Batu

Di malang, ada banyak bgd alun-alun yang juga jadi tempat wisata. Kalau malem ruaameee bgd sama orang-orang. Mereka ngapain? Sesungguhnya Cuma ngumpul aja, ngobrol dan bercengkerama aja. Di alun-alun batu emang ada sedikit wahan permainan tapi Cuma buat anak-anak aja. Di dekatnya ada pasar tradisional yang kyanya rame kalau pagi, kalau malem ya jadi wisata kuliner deh. Ngga mahal sama sekali. Standar bangedlah harga makanannya. Untuk rasanya yaaa kalian bisa tebak sendiri deh hehe.

Yang bikin heran sebenernya adalah waktu g kesana itu hari kerja loh bukan hari libur, jadi amat mengherankan kenapa banyak bgd anak-anak usia sekolah yang main di alun-alun. Dan itu belum malam, masih sekitar jam 8 deh. Kan aneh yak. Kapan mereka belajarnya, kan besok masih sekolah harusnya. Ya kmrn ga melakukan wawancara sih sama orang sana haha jadi ga tau kenapa alasannya.
Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates