Sunday, May 31, 2020 at 3:52 PM |

Ini adalah bulan liburan harusnya karena ada libur lebaran tapi karena kondisi masih ngga memungkinkan ya jadinya ngga bisa kemana-mana dan untuk masalah plesir ini maka akan lama kyanya. Soalnya serem juga sama apa yang udah terjadi saat ini.

Terkait sama hidup dengan semua hal yang ada, hmm sedih karena ada beberapa pertengkaran dalam bulan ini walau bisa diatasi dengan baik terus juga ada beberapa pikiran ga oke bgd dalam bulan ini haha. Bener-bener membuat g menjadi orang yang bikin pusing baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain.

Tapi yang pasti g makin sering (kyanya) terlihat salah entah bener melakukan salah atau ngga. G merasa dia sensitive tapi kata dia g yang sensitive (haha) pusing yaaak. Ya pokoknya begitulah. Yang pasti g menjadi orang yang mencoba berdamai dengan semuanya bahkan dengan hal yang ngga g suka dan bikin ngerasa ga enak setelahnya. Tapi g mencoba berusaha baik2 aja siih. Dan cukup berhasil dengan itu.


Namun ada beberapa yang ngga berhasil dan sempat bikin “blank”untuk beberapa waktu. Berasa kya udah berusaha lebih baik tapi nyatanya qo salah ya. Mau coba “peduli”tapi qo jadi malah timbul masalah. Pusing deh. Jadi mulai lagi narik diri dan mulai lagi untuk bisa jadi diri sendiri tanpa perubahan berarti dan tanpa gangguan berarti. Semoga aja bisa lebih baik di bulan depan.

Harusnya dengan apa yang sudah ada di bulan Feb 2020, pertengkaran dan sejenisnya udah ngga harus ada lagi. Karena ngga ada yang harus dipertengkarkan tapi justru ada yang hilang. Ada sesuatu yang hilang. Ada kondisi yang hilang saat bisa duduk bersama dan membahas tentang hidup.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates