Monday, April 27, 2020 at 10:18 AM |
Prambanan
Kunjungan pertama adalah prambanan. Masih sama seperti dulu sesungguhnya saat pertama kali kesini. Karena baru tempat wisata pertama, semuanya masih semangat, sangat semangat malahan. Alla yang lagi hamil aja semangat foto di banyak tempat haha. Sekarang udah lebih banyaj spot foto yang instagramable disini. Kami sempat foto bersama juga yang langsung jadi. Harganya murah Cuma 15rb tapi abangnya ga jelas haha. Sempat pesimis bakalan dapet fotonya tapi akhirnya dapet juga pas mau keluar hehe.


Ada beberapa kendang binatang juga disini dan arena bermain, dom suka banged. Senang jadinya.


Ratu Boko

Dari Prambanan sebetulnya rutenya banyak tapi karena ajak mama dan alla lagi hamil, mereka udah kecapean duluan. Jadinya Cuma sampe ke Ratu Boko aja dan disana pun ngga sampe keliling2. Soalnya mereka udah Lelah. Ya udahlah. Si bocah sih masih semangat aja untuk lari-lari. Kami Cuma sempat foto didepannya yang ada tulisan ratu boko, sisanya Cuma foto di depan gerbangnya aja. Padahal tadinya pengen ke tempat adegan AADC 2 tapi ya sudahlah. Kami beneran sebentar bgd disini, oia sejak ada AADC 2 jadi banyak loh acara pemotretan yang diadakan disini, aji mumpung yak hehe. Sampe-sampe di loket tiket masuknya tuh ada foto Rangga dan Cinta, mereka dijadiin bahan promosi haha. Oia tiketnya kalau terusan Prambanan-Ratu Boko itu Rp 75.000,00 kalau satu per satu, masing-masing Rp 50.000,00 itu harga turis local ya. Kalau mancanegara beda lagi. Baguslah dibedain biar nambah devisa haha



Tempo Gelato

Pulangnya mampir ke tempat es krim legendaris (katanya), Namanya tempo gelato, tempatnya lumayan oke karena pencahayaan sih haha. Soalnya keliatan jadi oke bgd. Untuk es krimnya sih lumayan enak, ya gelato gtu deh rasanya. Untuk harganya Rp 25.000,00 per scoop, boleh pake cup atau pakai box. Instagramable deh kalau yang emang suka foto-foto.


Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates