Monday, April 27, 2020 at 10:25 AM |
Dagadu Jogja
Seriusan lupa sama tempat ini tapi ketika bilang mau kesini, bapak supirnya mengarahkan kesini, ya emang bener siih tapi qo rasanya kya beda aja deh. Bajunya lumayan sih harganya dimulai dari Rp 75.000,00 akan bertambah mahal tergantung size. Agak kurang asyik disini karena yaa belanja jadinya gimana gtu. Yang pasti buruan saya harus dapat yaitu tempelan kulkas haha


Malioboro dan Loko Café
Ini sedikit tidak menyenangkan karena sudah lapar dan jalannya jauh. Tapi emang ngga ada referensi sih. Jalan sepanjang Malioboro, mulai dari Titik Nol KM sampe di Loko Café yang ternyata ada di ujung dari Malioboro. Makanannya sih standar aja, ala café gtulah. Cuma suasana emang bagus dan deket sama rel kereta, dom suka liat kereta jadinya. Terus di dekatnya ada beberapa seniman jalanan yang berpakaian ala-ala pocong dan hantu seperti di Kota Tua Jakarta biasanya. Jadi cukup ramai orang untuk berfoto. Harga makanan di Loko Café standar café biasa aja sekitar mulai Rp 25.000,00 aja. Yang khas adalah adanya foto semua presiden Indonesia disini dalam bentu karikatur. Lucu

Sepanjang Malioboro sempat belanja oleh-oleh dan emang masih sama seperti dulu. Cukup murah dan ngga ada matinya. Jalanan ini dan toko-tokonya hidup sepanjang hari (24 jam) ngga ada sepinya. Awalnya sempat mau naik andong tapi karena udah kemaleman ya udah deh jadinya langsung minta jemput aja.

Besok malemnya kembali ke sini haha. Makan dan nongkrong di Kopi Joss. Mantap dah minum kopi yang dikasih arang di atasnya hahaha. Makanannya sih makanan angkringan. Perasaan ya dulu sih ngga begini, entah kenapa skrng jadi ramai bgd dan susah bgd dapat tempat kalau ngga buru-buru ditambah banyak anak muda yang emang sengaja berlama-lama nongkrong jadi yaa agak susah deh. Kmrn aja dapetnya di kursi bukan lesehan dan pisah duduk karena ga cukup kalau rame-rame. Harganya pasti sangat bersahabat. Makan rame2, kami ber 7 aja Cuma 150rban udh mau muntah hahaha


Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates