Tuesday, June 30, 2020 at 10:50 AM |

Ini udah tengah tahun dan Cahaya kemenangan sudah mulai terlihat (haha) ya menurunkan sebanyak 2kg dalam waktu 2 bulan udah cukup lumayan sih walau masih ada aja diprotes kalau itu kurang banyak. Maka dengan sepenuh hati akan berniat bisa lebih banyak di bulan berikutnya ini, ganbate!

Perihal perasaan kyanya jauh lebih menyedihkan. Bagaimana tidak? Jika berlaku keluar dari box maka akan disalahkan ya karena emang salah tapi box nya udah ga pernah disentuh lagi. Hanya disentuh atau dibuka saat dia mau bukan saat isinya yang mau. Berharap? Udah ribuan kali kyanya berharap akan dibuka atau di ajak keluar tapi nyatanya tidak bahkan sekarang diajak bicara pun tidak. Sedihnya (hiks)

Aku hanya mencoba berusaha menjadi orang yang menyenangkan sama seperti niat di akhir bulan Mei. Emang sih kadang pengen buat ngga peduli ya tapinya kan susah ya masa kalau pas ketemu bisa damai-damai dan semua terasa menyenangkan tapi pasca pisah semua seperti tak pernah ada, kan jadinya sedih banged apalagi kalau pas ketemu udah melakukan sesuatu yang akan disesali di kemudian hari. Kan jadinya gimana gitu ya. Apa aku yang emang udah berubah? Dia selalu ngomong begitu atau dia yang emang udah ngga menginginkan aku lagi? Aku ga tahu jawabannya. Akan menjadi pertanyaan yang sama (mungkin) sepanjang masih ada dalam kondisi ini karena ternyata ada banyak pertanyaan yang sama di banyak waktu belakangan.

Mungkin udah waktunya untuk move on.
Hanya menghadapi apa yang emang harus dihadapi.
Lakukan yang emang harus dilakukan sambal menunggu waktunya tiba, targetnya tercapai dan semuanya bisa sama-sama merasa bebas.


Terserah kali ini
Sungguh aku tak kan peduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani kisah denganmu
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates