Saturday, June 6, 2020 at 11:02 AM |

Seriusan, g ga tau kalau ini udah selesai.
Awal season 6 ini agak ngga jelas siapa musuhnya sih. Kirain sesuai sama tebakan terakhir di season 5 kemarin kalau musuhnya adalah adalah reverse flash lagi tapi nyatanya ngga juga karena emang sih di season 5 kmrn juga ngga tepat-tepat menyatakan itu, hanya sekilas aja. Nah yang paling mencolok sebenarnya adalah kisah mix nya. Kisah tentang akan adanya bencana yang memungkinkan Flash harus mengorbankan dirinya.

Kali ini DC melibatkan cukup banyak serialnya, yang awalnya Cuma ada The Flash, The Arrow dan Supergirl. Setelah tambahan Legend of Tomorrow, sekarang ada tambahna baru yang Batwoman. Makin Panjang deh. Makin ribet nyarinya dimana sambungannya dimana awalnya haha. Untung ginger punya situs web yang bisa nunjukkin semuanya secara keseluruhan hehe. Agak bete sih sama kisah ini, udah terlalu Panjang terus juga Arrow nya masa iya mati, agak gimana gitu siih.


Terus kyanya mereka ga bisa move on dari sosok pemeran reverse flash deh. Jadi di tiap season dia akan selalu ada walau jadi orang yang selalu berbeda namun tujuannya tetap sama yaitu masuk dalam tim flash. Oia dalam kisah ini setelah adanya crisis maka semua bumi menghilang dan hanya tersisa 1 bumi aja dan memiliki banyak pahlawan. Seriusan agak membosankan sih dan memang menjadi tidak terlalu menarik. Pas udah mulai menarik lagi pas Iris masuk ke dunia cermin eh pandemic datang dan mereka pasti bingung tuh gimana ngurusnya ditambah dalam dunia nyata sosok Caitlin sedang hamil dan mau proses melahirkan jadi dia harus rehat dan harus ada kisah tertentu soal dia.

Jadi kisahnya diselesaikan sampai Barry tahu bahwa Iris yang selama ini bersamanya bukanlah Iris walau dia belum menemukan cara untuk bisa mengembalikan Iris ke dunia nyata. Semua akan berlanjut di season 7 hmmm
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates