Friday, July 31, 2020 at 3:00 PM | 0 comments

Juli tidak jauh berbeda dengan Juni.
Ada kalanya aku merasa dia berbeda dan sedikit menyenangkan tapi ngga sampe beberapa jam kemudian kondisi akan berubah. Kadang jadi sangat sedih karena sebelumnya udah melakukan hal yang tidak menyenangkan dan demi dianggap menyenangkan maka tetap dilakukan tapi itu kyanya ngga berarti banyak buat dia walau berarti segalanya buat aq. Rasa yang sangat menyedihkan Ketika penyesalan datang dan berharap semua bisa diulang huft.

Kondisi lain yang tidak menyenangkan adalah soal ketidakbolehannya untuk aq melakukan aktivitas normalku. Alasannya banyak. Pembahasan yang dimulai Cuma berujung dengan keributan huft lagi. Aq amat sangat menghindari keributan. Udah apa yaa udah jenuh dan ya mau apalagi. Fighting spirit aq kyanya udah ngga ada. Cuma ya nurut terus dengan apa yang ngga masuk akal juga kyanya ga oke. Maka aku akan mencoba kembali menimbulkan fighting spiritnya. Bukan untuk berantem tapi untuk melakukan pembahasan. Pembahasan yang cukup baik seperti di sekitar januari februari lalu. Semoga aja masih bisa.


Saat dekat seperti terasa bagai hanya aku satu-satunya buat dia. Saat jauh aku ngga akan ada dalam pikirannya. Cuma terlintas di kala dia memang kepikiran aja. Kepikiran butuh ini, butuh itu atau formalitas karena aku yang bertanya. Jangan harap ada sms berbalas dengan cepat. Tapi kalau aq yang lambat dan dia sedang tidak ada hal lain yang dikerjakan maka dia akan kembali menjadi dia yang akan bertanya kenapa lama, darimana aja, apa ga bunyi, emangnya lagi apa, kenapa ga ngeh sama sms dll dll dll padahal dia ga pernah tahu seberapa sering aq ngecek sampai aq ngga mau lagi ngecek karena lama dibales dan Cuma bikin sedih aja.

Aq benar-benar ngga tahu posisi aq dimana sekarang. Maju salah, mundur ngga bisa. Diam pun akan jadi salah dan jadi pertanyaan. Aku Cuma mau menikmati hari-hari akhir dengan Indah. Aku Cuma mau jadi ah ga taulah. Mungkin emang aku udah ngga boleh lagi berharap.

Yuk semangat buat 58cm
Buang semuanya
Buang semua sedihnya
Mari semangat menyambut kebebasan yang sesungguhnya
Keep on moving
Ganbate!
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,

Ginger yang pertama kali nawarin nonton film ini. Awalnya sih lucu-lucu aja dan emang ceritanya mirip sama yang ada di bible walau ada beberapa tokoh khayalan. Lucifer seperti yang pada tahu, dia adalah malaikat yang diusir oleh Ayahnya (Allah Bapa) dari surge ke neraka. Dalam serial ini diceritakan bahwa dia bosen menjadi penjaga neraka dan dia turun ke bumi untuk berlibur. Dia ngajak bawahannya yang namanya Mazikeen. Kakaknya, Amenediel datang setiap saat untuk bisa membawa Lucifer balik lagi ke neraka tapi ga pernah berhasil. Selalu ketahuan atau bisa diatasi dan karena genre-nya memang komedi jadi lucu sih. Oia pemeran Lucifer itu cocok bgd deh.


Awalnya sih hidupnya dibumi senang-senang aja. Sampai dia ketemu dengan seorang detektif bernama Chloe Decker yang tidak bisa dihipnotis seperti orang-orang yang lain untuk ditanyakan Hasrat terdalamnya. Sejak itu dia penasaran dan menjadi ingin tahu banyak tentang Chloe ditambah dia juga belajar banyak dan merasa hidupnya lebih berwarna saat harus mengerjakan kasus bersama Chloe. Beberapa episode awal hanya berkisah pada penyelesaian kasus Chloe dan tingkah laku Lucifer yang mengaitkan setiap kasus dengan dirinya sendiri. Sampai di menjelang akhir episode di season 1 mulai ada masalah saat Lucifer tidak immortal lagi bila ada di dekat Chloe dan bisa sebaliknya jika jauh dari Chloe. Ada ada dengan Chloe? Belum diketahui sampai di akhir season 1.

Di episode terakhir, Lucifer hampir mati dan menjadi berjanji pada Ayahnya untuk menuruti kemauan Ayahnya asalkan Chloe bisa selamat. Hal ini malahan membuat dia mengetahui hal lebih luar biasa yang terjadi di neraka yang menjadi cikal bakal kisah di season 2. Lucifer tidak jadi kembali ke neraka karena jadi punya tugas di bumi untuk mengembalikan tawanan yang kabur dari neraka. Kisah misteri lain yang dibawa ke season 2 adalah kisah Amenediel yang tiba-tiba berkurang kekuatannya bahkan sayapnya menjadi rontok bulunya dan rapuh. Ada apa dengannya?
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Saturday, July 25, 2020 at 2:54 PM | 0 comments

Pernah ngajakin nonton langsung tapi dengan melihat reaksinya aja udah ketahuan gimana jawabannya. Ya udah jadinya ga berniat mencoba mengajak. Bahkan nonton di yang bukan bioskop aja kelihatan qo ngga semangatnya haha. Ya udahlah. Makasih udah nemein pada akhirnya ya ginger 😊

Ini film tentang tema insecure terhadap diri sendiri. Adalah Rara yang dari kecil memang sudah berbadan besar dan berkulit hitam. Dia tumbuh menjadi gadis yang gendut, ga suka dandan dan masih berkulit hitam tentunya tapi dia pintar. Di rumah, mamanya ngga terlalu suka sama dia karena dia beda dengan mama dan adiknya. Bahkan teman-teman mamanya senang sekali bully dia kalau dia ga seperti anak dalam keluarga itu. Yang sayang sama dia dalah papanya. Sayang sekali papanya meninggal saat dia masih usia remaja. Tapi dia pintar. Di dunia kerja dia cukup mampu menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa. Yang lebih baik lagi adalah dia punya pacar yang ganteng (Reza Rahardian loooh pemerannya) dan baik sekali. Nerima dia apa adanya karena yang dilihat bukan fisik melainkan hati dan sikapnya.


Masalah muncul saat dia diminta naik jabatan jadi manager. Secara otak oke tapi secara penampilan ngga. Dia mulai akhirnya untuk menuruti maunya semua orang yaitu untuk berubah. Yupz dia berhasil. Berhasil menjadi manager namun berhasil juga berubah dan menjauh dari orang sekitarnya yang benar-benar sayang dia apa adanya. Ya sahabat, ya pacar. Tema film ini ternyata lebih dalam ada di keluarga. Semua masalah menjadi selesai Ketika ada keterbukaan antar anggota keluarga. Akhirnya semua sadar bahwa perasaan insecure itu tidak dibutuhkan. Pendapat sekitar lebih tidak dibutuhkan daripada kebahagiaan diri sendiri. Percuma jadi cantik dan kurus kalau ga Bahagia.

Pasti ketebaklah yak kalau akhirnya happy ending. Bahagia untuk semuanya.
Pernah ngajakin nonton langsung tapi dengan melihat reaksinya aja udah ketahuan gimana jawabannya. Ya udah jadinya ga berniat mencoba mengajak. Bahkan nonton di yang bukan bioskop aja kelihatan qo ngga semangatnya haha. Ya udahlah. Makasih udah nemein pada akhirnya ya ginger 😊

Ini film tentang tema insecure terhadap diri sendiri. Adalah Rara yang dari kecil memang sudah berbadan besar dan berkulit hitam. Dia tumbuh menjadi gadis yang gendut, ga suka dandan dan masih berkulit hitam tentunya tapi dia pintar. Di rumah, mamanya ngga terlalu suka sama dia karena dia beda dengan mama dan adiknya. Bahkan teman-teman mamanya senang sekali bully dia kalau dia ga seperti anak dalam keluarga itu. Yang sayang sama dia dalah papanya. Sayang sekali papanya meninggal saat dia masih usia remaja. Tapi dia pintar. Di dunia kerja dia cukup mampu menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa. Yang lebih baik lagi adalah dia punya pacar yang ganteng (Reza Rahardian loooh pemerannya) dan baik sekali. Nerima dia apa adanya karena yang dilihat bukan fisik melainkan hati dan sikapnya.

Masalah muncul saat dia diminta naik jabatan jadi manager. Secara otak oke tapi secara penampilan ngga. Dia mulai akhirnya untuk menuruti maunya semua orang yaitu untuk berubah. Yupz dia berhasil. Berhasil menjadi manager namun berhasil juga berubah dan menjauh dari orang sekitarnya yang benar-benar sayang dia apa adanya. Ya sahabat, ya pacar. Tema film ini ternyata lebih dalam ada di keluarga. Semua masalah menjadi selesai Ketika ada keterbukaan antar anggota keluarga. Akhirnya semua sadar bahwa perasaan insecure itu tidak dibutuhkan. Pendapat sekitar lebih tidak dibutuhkan daripada kebahagiaan diri sendiri. Percuma jadi cantik dan kurus kalau ga Bahagia.

Pasti ketebaklah yak kalau akhirnya happy ending. Bahagia untuk semuanya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Yang kali ini benar-benar cuma memanfaatkan apa yang ada di kulkas dan di sekitar.
Coba tebak ada berapa macam bahan yang kami gunakan?
haha

ini saking malesnya cuma buat turun dan beli atau benar-benar mengikuti protokol kesehatan untuk tidak keluar kalau emang ga butuh-butuh banged haha

selamat tanggal 21 :)


yakinkan aku Tuhan bahwa ini semua harus selesai
sadarkan aku Tuhan kalau dia tak bisa kumiliki
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates