Friday, July 31, 2020 at 3:00 PM |

Juli tidak jauh berbeda dengan Juni.
Ada kalanya aku merasa dia berbeda dan sedikit menyenangkan tapi ngga sampe beberapa jam kemudian kondisi akan berubah. Kadang jadi sangat sedih karena sebelumnya udah melakukan hal yang tidak menyenangkan dan demi dianggap menyenangkan maka tetap dilakukan tapi itu kyanya ngga berarti banyak buat dia walau berarti segalanya buat aq. Rasa yang sangat menyedihkan Ketika penyesalan datang dan berharap semua bisa diulang huft.

Kondisi lain yang tidak menyenangkan adalah soal ketidakbolehannya untuk aq melakukan aktivitas normalku. Alasannya banyak. Pembahasan yang dimulai Cuma berujung dengan keributan huft lagi. Aq amat sangat menghindari keributan. Udah apa yaa udah jenuh dan ya mau apalagi. Fighting spirit aq kyanya udah ngga ada. Cuma ya nurut terus dengan apa yang ngga masuk akal juga kyanya ga oke. Maka aku akan mencoba kembali menimbulkan fighting spiritnya. Bukan untuk berantem tapi untuk melakukan pembahasan. Pembahasan yang cukup baik seperti di sekitar januari februari lalu. Semoga aja masih bisa.


Saat dekat seperti terasa bagai hanya aku satu-satunya buat dia. Saat jauh aku ngga akan ada dalam pikirannya. Cuma terlintas di kala dia memang kepikiran aja. Kepikiran butuh ini, butuh itu atau formalitas karena aku yang bertanya. Jangan harap ada sms berbalas dengan cepat. Tapi kalau aq yang lambat dan dia sedang tidak ada hal lain yang dikerjakan maka dia akan kembali menjadi dia yang akan bertanya kenapa lama, darimana aja, apa ga bunyi, emangnya lagi apa, kenapa ga ngeh sama sms dll dll dll padahal dia ga pernah tahu seberapa sering aq ngecek sampai aq ngga mau lagi ngecek karena lama dibales dan Cuma bikin sedih aja.

Aq benar-benar ngga tahu posisi aq dimana sekarang. Maju salah, mundur ngga bisa. Diam pun akan jadi salah dan jadi pertanyaan. Aku Cuma mau menikmati hari-hari akhir dengan Indah. Aku Cuma mau jadi ah ga taulah. Mungkin emang aku udah ngga boleh lagi berharap.

Yuk semangat buat 58cm
Buang semuanya
Buang semua sedihnya
Mari semangat menyambut kebebasan yang sesungguhnya
Keep on moving
Ganbate!
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates