Tuesday, July 28, 2020 at 2:57 PM |

Ginger yang pertama kali nawarin nonton film ini. Awalnya sih lucu-lucu aja dan emang ceritanya mirip sama yang ada di bible walau ada beberapa tokoh khayalan. Lucifer seperti yang pada tahu, dia adalah malaikat yang diusir oleh Ayahnya (Allah Bapa) dari surge ke neraka. Dalam serial ini diceritakan bahwa dia bosen menjadi penjaga neraka dan dia turun ke bumi untuk berlibur. Dia ngajak bawahannya yang namanya Mazikeen. Kakaknya, Amenediel datang setiap saat untuk bisa membawa Lucifer balik lagi ke neraka tapi ga pernah berhasil. Selalu ketahuan atau bisa diatasi dan karena genre-nya memang komedi jadi lucu sih. Oia pemeran Lucifer itu cocok bgd deh.


Awalnya sih hidupnya dibumi senang-senang aja. Sampai dia ketemu dengan seorang detektif bernama Chloe Decker yang tidak bisa dihipnotis seperti orang-orang yang lain untuk ditanyakan Hasrat terdalamnya. Sejak itu dia penasaran dan menjadi ingin tahu banyak tentang Chloe ditambah dia juga belajar banyak dan merasa hidupnya lebih berwarna saat harus mengerjakan kasus bersama Chloe. Beberapa episode awal hanya berkisah pada penyelesaian kasus Chloe dan tingkah laku Lucifer yang mengaitkan setiap kasus dengan dirinya sendiri. Sampai di menjelang akhir episode di season 1 mulai ada masalah saat Lucifer tidak immortal lagi bila ada di dekat Chloe dan bisa sebaliknya jika jauh dari Chloe. Ada ada dengan Chloe? Belum diketahui sampai di akhir season 1.

Di episode terakhir, Lucifer hampir mati dan menjadi berjanji pada Ayahnya untuk menuruti kemauan Ayahnya asalkan Chloe bisa selamat. Hal ini malahan membuat dia mengetahui hal lebih luar biasa yang terjadi di neraka yang menjadi cikal bakal kisah di season 2. Lucifer tidak jadi kembali ke neraka karena jadi punya tugas di bumi untuk mengembalikan tawanan yang kabur dari neraka. Kisah misteri lain yang dibawa ke season 2 adalah kisah Amenediel yang tiba-tiba berkurang kekuatannya bahkan sayapnya menjadi rontok bulunya dan rapuh. Ada apa dengannya?
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates