Monday, August 31, 2020 at 9:12 PM |
Agustus biasanya akan jadi bulan yang pasti akan ada jalan-jalan Cuma karena kondisi masih pandemi apalagi bukan makin baik malah makin ngga baik bgd ini kelihatannya jadi semua acara pergi-pergi pastinya ditiadakan. Secara keseluruhan cukup berjalan baik apalagi setelah udah dapat jawaban dari segala kegalauan yang ada maka semuanya bisa dijalani jauh lebih santai. Pertengkaran pun bisa dikatakan minimal bgd dan udah gampang baikan lagi jadi jauh lebih baik banged siih Cuma emang yang ga baik adalah kondisi Kesehatan dia. Entah kenapa deh bolak balik begitu terus kondisinya ☹ semoga aja bisa membaik dan terus membaik karena emang dibutuhkan pastinya apalagi masih musim begini. Amin.

Dalam berbagai segi kehidupan yang lain cukup berjalan baik sih, kerjaan, rumah juga masih bisa dianggap oke. Kewajiban-kewajiban yang seharusnya dipenuhi masih bisa dijalankan dengan baik. Terima kasih Tuhan.

Bulan depan adalah bulan istimewa untuk hampir banyak hal di kehidupan aku, semoga bisa berjalan baik, amin 😊
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates