Saturday, August 15, 2020 at 1:44 PM |
Apa yang aku cari selama ini ya Tuhan?
Apa semua tanda yang diberikan memang mengharuskan aku ada di jalan ini?
Aku sudah memberikan semuanya ya Tuhan, tidak sekalipun dalam hidupku ada niatan untuk melakukan hal yang selalu ingin sebaliknya dilakukan terhadap aku di saat aku tidak berada di jalan yang diinginkan.

Aku udah ngga percaya lagi sama semua yang ada saat ini. Seperti rollercoaster, terlalu cepat permainan yang ada saat ini.
Hatiku ngga sanggup menerimanya. Sedetik bisa melompat tinggi karena Bahagia tapi detik kemudian bisa dengan sakitnya terbanting sampai hancur.
Bahkan dengan baiknya aku akan kembali mencoba mempersatukan yang hancur dengan niatan bahwa di depan akan lebih baik, di depan akan lebih baik, di depan akan lebih baik. Walau yang ada adalah pengulangan yang sama.

Kali ini aku mau pulang ya Tuhan, aku terima kekalahan aku.
Aku udah kalah telak.
Aku bisa bertahan karena sisi kehidupan yang lain harus tetap dijaga.
Sisi kehidupan yang melihat aku juga dari sisi yang lain.
Entah mereka ga mau masuk atau mereka memang ngga peduli. Aku ngga tahu harus berkata apa tentang ini.
Tapi inilah kewajiban dan kesenangan yang masih bisa aku dapat. Inilah alasan kenapa aku harus tetap bertahan dengan semua normal life yang harus dipenuhi. Mungkin mereka melihat bahwa aq baik-baik aja, bahwa aq sangat luar biasa dan bisa dibanggakan, padahal justru sebaliknya, aq rapuh dan tersiksa di sisi lain. Entah kenapa aq bisa sangat kuat di kehidupan itu dan sangat lemah di kehidupan yang lain. Aku ga punya banyak keinginan, aku Cuma mau mereka tetap seperti ini seandainya mereka nanti tahu bagaimana sebenarnya kehidupan aku.
Sedangkan untuk sisi yang lainnya aku Cuma berharap bisa mengakhiri dengan baik, seperti apa yang selalu aku doakan selama ini. Seperti apa yang selalu aku harapkan selama ini. Hancur dan kalah aku terima tapi aku akhirnya bisa bebas. Itu saja.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates