Wednesday, September 30, 2020 at 9:08 PM | 0 comments
Bulan ini harusnya jadi bulan yang menyenangkan. Semangat banged pas baru masuk bulannya karena akan ada tanggal-tanggal istimewa yang akan dirayakan atau sekedar diingat. Namun ternyata semuanya jauh diluar dugaan. Apa yang terjadi adalah jauh lebih luar biasa dari apa yang dibayangkan atau direncanakan. Beberapa hal akan diceritakan secara spesifik di judul postingan yang lain. Disini hanya akan disampaikan secara summary dan kesimpulan dari keseluruhan yang terjadi dalam bulan ini.

Hal yang paling mengganggu sekaligus memberikan pelajaran berharga adalah perihal krisis kepercayaan dan cara mengungkapkan sesuatu pada orang lain dan perasaan dimana semua orang terasa berubah dan menjadi seperti orang lain. Dan kali ini ngga ada exception sama sekali. Totally all the people around me (hiks)

Diawali dengan kisah yang biasa sebenernya, hal bisa, case biasa yang menurut statistic (setidaknya itulah istilah yang biasa digunakan) harusnya berjalan lancar dan biasa aja menjadi luar biasa dan terlihat sangat salah dan Ketika dikembalikan ke habitatnya, maksudnya pada kondisi yang dulu seperti itu dan berjalan baik maka muncul teori baru dimana jumlah variable dalam sebuah peristiwa atau case atau apalah sebutannya menjadi berbeda seiring berjalannya waktu bahkan ada juga yang berubah terkait situasi, kondisi bahkan orangnya. Asli yaa, ini bener-bener bikin sakit kepala. Sehingga 1+1 yang harusnya simple jawabannya menjadi sangat rumit dan berakhir pada keributan yang sesungguhnya ngga perlu (hiks). Aq berada dalam kondisi dimana semua orang menginginkan kemenangan atas pembicaraan yang berlangsung bersamaku. Jadi aku tuh ngga dapet slot sama sekali untuk sekedar mencetak gol, semuanya sliding tackle dan semuanya membuat cedera bahkan dengan membabu buta, bukan hanya tidak bisa menang bahkan memberikan serangan pun tidak. Serangan yang sesungguhnya tidak dibutuhkan pada saat dahulu kala. Sampai rasanya kehilangan arah dan tujuan, merasa sangat sedih karena ngga ada lagi yang bisa diajak bicara selain The Big Guy (hiks).

Ada masa dimana bisa melakukan pembicaraan dengan baik dan bisa saling mereda bahkan ada kesepakatan dimana yang satu bicara dan yang satu mendengar, seakan kini semuanya udah ngga tahu kemana, yang ada balik ke zaman zebot dimana salah satu berusaha untuk menang. Aku? Udah ga niat buat itu jadi yang ada aku hanya diam, menyakiti diri sendiri untuk menghindari terjadinya konflik, dan ini terjadi pada semsua situasi dan kondisi dan pada semua orang (hiks). Biasanya Cuma 1 pihak yang selalu menjadi sumber dan juga menjadi tumpuan tapi kini dia pun sama, entah kenapa. Semua yang dibicarakan selalu berujung pada nada tinggi dan emosi bahkan sebuah penjelasan pun tidak lagi bisa diterima sebagai sebuah pendapat tapi dianggap sebagai alasan, penolakan, dan lain sebagainya yang berujung pada pertengkaran, ngga ada lagi simpati apalagi empati atas apa yang disampaikan. Yang ada listen to reply dan sebisa mungkin menang (hiks)

September menjadi bulan yang amat luar biasa. Semua rasa bercampur dalam bulan ini bahkan rasa baru yang belum pernah dialami sebelumnya. Positifnya ini adalah pelajaran hidup, negatifnya hati tercabik luar biasa terutama soal dia, kirain ngga akan balik ke kondisi dimana salah satu menjadi dominan tapi kyanya ini udah kesana lagi (hiks). Akhirnya tapinya waktu berjalan dan September berakhir (piuuuh), terima kasih buat segalanya ya Tuhan. Semoga aq bisa menjadi lebih baik dan lebih kuat menghadapi semuanya. Rasanya masih berat banged buat jalan tapi semuanya harus jalan karena waktu terus berputar dan hidup harus dijalani. Tolong aku menjadi lebih baik, buat semuanya. Menahan diri atas apapun dan menjadi baik. Amin.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,


Ngga maksud untuk melakukan banyak hal di bulan ini, maksudnya bukan dengan sengaja walau akhirnya jadi banyak siih kejadian penting dalam bulan ini. Mulai dari tanggal pertama aja udah mengingatkan pada kenyataan pahit atas delusi yang dulu pernah dibentuk oleh orang sekitar dan akhirnya dihancurkan juga oleh orang sekitar, ini sangat menyedihkan sih. Ngga pernah lupa saat memandang dari lantai dua dimana orang yang dulu meyakinkan bahwa delusi itu benar malah dia yang menjadikan delusi itu kenyataan untuk dirinya sendiri, hiks. Lalu hari keduanya memang akan menjadi hari penting seumur hidup karena di tanggal itu lahirlah seorang Fronita yang sekarang udah makin tua (haha) ya iyalah kan menjadi tua itu pasti dan menjadi dewasa yang merupakan pilihan (hehe) semoga aku udah masuk ke kategori itu yak (amin).

Tanggal berikutnya yang ngga kalah penting adalah tanggal 9, dimana itulah hari bersejarah dalam hidup. Salah satunyalah yaaak yang akan terus diingat, hari itu adalah hari akhir perjuangan dan bisa dibilang sebagai hari kemenangan atas peperangan dan perjuangan yang ada waktu itu, perjuangan yang terlihat sangat luar biasa walau kalau sekarang dengan mencoba memandangnya dengan cara berbeda bisa berbeda siih tapi ga mau ingat yang sekarang tapi ingat tanggal itu di tahun itu aja. Terima kasih untuk semua pihak (sekali lagi) untuk semua hal yang sudah dilewati bersama. Jika diperbolehkan ingin rasanya bertemu dengan pihak-pihak itu sekedar menanyakan kabar saja (mungkin suatu hari nanti). Cuma berdoa agar mereka baik-baik saja (amin).

Berikutnya juga termasuk tanggal perjuangan, tanggal 7 (lebih awal harusnya dari 9 tapi karena dapatnya lebih lambat maka ditulis belakangan hehe). Di tanggal itu akhirnya bisa dapat sertifikasi internasional yang cukup membanggakan. Sertifikasi yang menjual dan bisa dijual sama perusahaan (haha). Cukup berat perjalanannya, di blog ini udah banyak ceritanya soal itu jadi dimasukkan deh sebagai hari bersejarah.

Selanjutnya adalah tanggal yang indah bahkan dia ada dimana-mana, di gelas, di pajangan, di banyak akun (haha). Judulnya “a date to remember” (hehe)

Hari bersejarah karena dengan berani memulai dan melakukan sesuatu yang luar biasaaa yang sesungguhnya jadi boomerang bagi diri sendiri di hari-hari ini. Tapi sekali lagi jangan ingat apa yang ada sekarang tapi ingatlah apa yang terjadi di tanggal itu di tahun itu di lokasi itu di suasana hati saat itu. Ingat indahnya, ambil hikmahnya. Terima kasih tanggal 28 September.

Cukup banyak kan yaaak, hanya September yang bisa begitu haha.

Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Nah yang ini karena istimewa maka kuenya pun istimewa. Bikin sendiri bahkan hias sendiri. Ngga akan ada kue yang kya bgni di toko. Coba lihaat neeh (hehe) Hiasan seadanya tapi jadinya luar bisa kan!? Terima kasih buat usahanya ya ginger. Selamat tanggal 28 Semoga menjadi lebih baik bersama-sama

ngga nyangka udah mau sampe 1 dasawarsa yaak :) entah berharapnya apa deh buat ke depannya haha we shall see
Read More..
Posted by Fronita Labels: , ,
Eh kembali lagi ketemu sama tanggal 21. Kuenya masih darurat haha



Makasih tapinya lah buat usahanya Semoga bisa jadi lebih baik, amin
Read More..
Posted by Fronita Labels: , ,
Saturday, September 5, 2020 at 9:08 PM | 0 comments
Di season ini ada tokoh baru yang tiba-tiba muncul menjadi kepala polisi di departemen tempat Chloe dan Daniel kerja, Namanya Pierce. Dia begitu mempesona namun ditunjukkan kalau dia menyimpan file tentang Lucy, Amanediel dan Maze. Sangat mencurigakan. Dan memang benar. Dia punya tujuan tertentu walau di akhir season ditunjukkan kalau tujuannya menjadi berbeda. Dia sesungguhnya adalah makhluk immortal lainnya yang anehnya apa bener yaa ada sampe skrng di bumi hanya karena dikasih tanda sama Tuhan? Logikanya siih masuk kali tapi harusnya nggalah yak kenyataannya. Nah ternyata Pierce melalui kaki tangannya yang menculik Lucy di akhir season sebelumnya tapi dia ngga tahu kenapa wajah iblis Lucy bisa hilang dan sayapnya muncul kembali. Ginger sampe suruh cari cerita beneran soal pierce di bible apa benar apa ngga

Nah awalnya dia mendekati Chloe untuk memenuhi tujuannya sampai dia benar-benar jatuh cinta dan mencoba menyingkirkan Lucy agar bisa lancar jalannya. Dalam season ini benar-benar perasaan Lucy diuji. Banyak kali dia kehilangan kesempatan atau moment bersama Chloe walau ada yang g ga suka sih yang dilakuakn oleh Chloe dan Pierce yang mana ga mungkin dilakukan Lucy walaupun dia sangat menginginkannya.

Sampai akhirnya ketahuan niat jahatnya dan Pierce melakukan kesalahan fatal dengan salah sasaran dalam menembak sehingga membuat Charlotte Richard meninggal. Charlotte disini sudah bukan ibunya Lucy melainkan hanya manusia biasa yang tersiksa karena siksa neraka yang sempat dialami menjadi mimpi buruk setiap malam dan dia sendiri sangat tidak tahu apa yang terjadi dengan hidupnya selama 2 bulan ini, kasihan banged siih. Walau akhirnya kembali baik dan kembali bersama Dan walau Cuma sebentar.

Di akhir season akhirnya Chloe melihat wajah asli Lucifer, bagaiman reaksinya dan apa yang akan terjadi? Itu menjadi clue untuk season berikutnya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Nah berikut kado-kado yang didapat, unik tapi tetep luar biasa :) makasih yaa masih ingat saya hehe, makasih buat kebahagiaannya bukan soal barangnya atau bentuknya









Kalau yang ini kue dan perayaannya. Makasih semuanyaa. makasih untuk semua rasa yang diberikan :)







Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Ini dia momen pertama untuk September. Selamat ulang tahun untuk diri sendiri. Dengan makin bertambah umur, berharap bisa makin dewasa dalam segala hal. Diberkati dan bisa memberkati, amiin. Karena udah ngga banyak mikir soal hadiah atau keinginan maka ultah ini berasa sangat Indah jadinya karena dapet hal-hal yang ngga diduga. Ngga marah juga karena ngga ada kejutan di malamnya karena emang sejak ada 2 anak kecil apalagi sejak ada bayi maka kegiatan ini ditiadakan karena takut membuat mereka bangun dan susah tidur lagi. Ini amat sangat dimaafkan dan digantikan dengan sorenya. Malah jauh lebih seru sih hehe.

neh foto bangun tidur di usia yang baru haha


Terima kasih untuk kado-kado yang tidak terduga juga datangnya bahkan dari orang yang juga ngga disangka. Ucapan ngga banyak, makin berkurang seiring bertambah umur malahan haha. Orang-orang yang diharapkan malah udah ngga pernah nongol lagi tapi ya udahlah emang udah ngga waktunya lagi mengharapkan hal-hal semacam itu. Waktunya berdamai dengan kondisi dan situasi yang ada. Syukuri yang dimiliki, nikmati apa yang ada.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates