Saturday, September 5, 2020 at 9:08 PM |
Di season ini ada tokoh baru yang tiba-tiba muncul menjadi kepala polisi di departemen tempat Chloe dan Daniel kerja, Namanya Pierce. Dia begitu mempesona namun ditunjukkan kalau dia menyimpan file tentang Lucy, Amanediel dan Maze. Sangat mencurigakan. Dan memang benar. Dia punya tujuan tertentu walau di akhir season ditunjukkan kalau tujuannya menjadi berbeda. Dia sesungguhnya adalah makhluk immortal lainnya yang anehnya apa bener yaa ada sampe skrng di bumi hanya karena dikasih tanda sama Tuhan? Logikanya siih masuk kali tapi harusnya nggalah yak kenyataannya. Nah ternyata Pierce melalui kaki tangannya yang menculik Lucy di akhir season sebelumnya tapi dia ngga tahu kenapa wajah iblis Lucy bisa hilang dan sayapnya muncul kembali. Ginger sampe suruh cari cerita beneran soal pierce di bible apa benar apa ngga

Nah awalnya dia mendekati Chloe untuk memenuhi tujuannya sampai dia benar-benar jatuh cinta dan mencoba menyingkirkan Lucy agar bisa lancar jalannya. Dalam season ini benar-benar perasaan Lucy diuji. Banyak kali dia kehilangan kesempatan atau moment bersama Chloe walau ada yang g ga suka sih yang dilakuakn oleh Chloe dan Pierce yang mana ga mungkin dilakukan Lucy walaupun dia sangat menginginkannya.

Sampai akhirnya ketahuan niat jahatnya dan Pierce melakukan kesalahan fatal dengan salah sasaran dalam menembak sehingga membuat Charlotte Richard meninggal. Charlotte disini sudah bukan ibunya Lucy melainkan hanya manusia biasa yang tersiksa karena siksa neraka yang sempat dialami menjadi mimpi buruk setiap malam dan dia sendiri sangat tidak tahu apa yang terjadi dengan hidupnya selama 2 bulan ini, kasihan banged siih. Walau akhirnya kembali baik dan kembali bersama Dan walau Cuma sebentar.

Di akhir season akhirnya Chloe melihat wajah asli Lucifer, bagaiman reaksinya dan apa yang akan terjadi? Itu menjadi clue untuk season berikutnya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates