Salah satu hari besar dalam tahun ini dan sudah berjalan dengan sukses. Terima kasih ya Tuhan.

Selamat yaa Kokoquwh, bahagia selalu Tuhan memberkati



Kenapa fotonya beda karena Alla dan Cio ngga boleh ikutan jadinya yang satu dirumah aq dan yang satu dirumah nsoh hehe
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Datengnya telat Ga nyangka juga sama kadonya walau kyanya karena sekalian ke toko yang sama untuk beli kado buat yang lagi punya hajat tapi ya udahlah kan harus dilihat niat baiknya ja dlu

Makasih ya akim :)
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,


Kemarin sempat nonton You Me Her (kata ginger gambar dan judulnya menarik, coba deh ditonton), ceritanya sedikit komedi jadi ya lucu-lucu gitu Cuma g sih ga ok ya nontonya karena ada LGBT di dalamnya. Ginger? Dia blg masih oke kalau sesame cewek (ehhh) ya udahlah. Mau ambil 1 bagian yang bagus yang mungkin bisa dipraktekkin yaitu saat Izzy bilang mati yang kmrn hidup lagi hari ini, jadi dia banyak masalah trus dia benar-benar menghancurkan apartementnya (yang kebetulan kamar bersama dengan temannya), mksdnya bikin berantakan trus ngga ngapa2in sama sekali trus pas besok paginya dia bangun dan bilang kalau dia udah bangkit lagi dan dia mulai beresin semua yang berantakan dan merasa jadi baru, temennya blg kyanya Cuma lo yang mati trus bangkit sampe berkali2. Nah ini yang berusaha g ambil.

Kalau September terasa sangat berat, berusaha bgd buat bikin Oktober lebih baik dari September. Dengan mulai semangatin diri sendiri dulu terus nyusun rencana trus coba dijalani. Tapiiii GATOT semuanya, gagal total. Yang ada justru adalah hal baru lagi di bulan ini. Bener-bener ga paham siih, aseli makin ga paham sama dia (hiks) Kalau boleh inget masa-masa dulu ya, rasanya kami adalah 2 orang yang selalu punya bahan pembicaraan, apapun itu, tentang siapapun itu dan aq dengan santainya bisa menceritakan apa aja dan siapa aja dengan dia dan begitupun sebaliknya tapi sekarang terasa sangat sulit sekali bercerita, entah apa yang terjadi sih, seriusan ga paham. Perasaan sih semuanya biasa aja, tapi nyatanya ngga sama sekali. Bahkan kemarin dia bilang kalau selama ini aku bercerita tentang semua masalah aku dan dia (selalu) bisa memberikan solusinya, emang ngga semuanya tapi setidaknya ada penyelesaiannya, dan masalah aq (menurut dia) dari dulu tuh itu-itu aja, ga da yang baru dan selalu sekitaran itu, bahas apa-apa ujung2nya itu (lah), sedangkan masalah yang dia punya ngga ada sumbangsih aq sama sekali dan aq ngga mencoba membantu menyelesaikan sama sekali, mikir juga ngga. Pas dibales dengan kan udah dibahas, trus dia bales iya udah dibahas trus udah tuh dianggap closed padahal kan masalahnya ga selesai, ga mikir lagi kan? Masalahnya kan besar, jauh lebih besar dari masalah kmu (eh emang iya ya?) astaga kaget bgd pas dia blg begini, dan hati terasa seperti ditusuk-tusuk sih. Sakiit bgd. Langsung semua hal berputar di kepala. Untungnya sih (ini bangga sama diri sendiri sih hehe) ngga ikutan emosi atau membalas, aku langsung diam dan mengambil semua kalimat itu dan menyimpannya baik-baik dan berjanji untuk melakukannya walau (kembali) menyakiti diri sendiri. Aku merasa sudah kehilangan kamu (hiks).

Ditambah dengan semua kalimat dia tentang pencapaian kesepakatan yang mana (menurut aku) mengesankan kalau dia menginginkan semuanya segera berakhir dan mempersalahkan aku atas beberapa hal yang aku tanyakan atau komentar yang menurut dia berguna untuk mempercepat mencapai kesepakatan. Seperti semua pendapat atau kalimat rasanya salah. Aku (merasa) menjadi lebih mampu tapi semua (terasa) tetap kurang dan salah (hiks).

Jujur, ngga tahu sih mau gimana atau apa rencana yang akan dilakukan tapi masih bersyukur untuk 1 bulan yang sudah dilewati walau dengan susah payah. Tanggal terakhir di bulan ini pun ada acara besar yaitu Sangjit Koko dan Puji Tuhan berjalan baik dan semuanya tetap sehat dan aman (makasih Tuhan). Bulan depan harus disambut dengan baik, ada 1 lagi acara besar dan puncaknya. Harus siap untuk ini. Yang lain dikesampingkan sebentar dulu deh sambal dipikirin caranya gimana dan rencananya gimana, semoga dapat jalan terbaik. Amin.

---- Kita pernah lewati suka duka Sebelum akhirnya saling terluka
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Saturday, October 24, 2020 at 1:19 PM | 0 comments


Ginger bener-bener pelan-pelan banged nontonnya soalnya ini season terakhir yang bisa disajikan sebelum semuanya terhenti karena covid-19. Sama seperti The Flash, season ini diakhiri begitu saja dan kemungkinan akan datang dengan season baru bukan episode baru karena kelamaan dan juga biar fresh kali.

Nah di Season ini diawali dengan sambungan dari season sebelumnya kalau Lucifer akhirnya memutuskan untuk kembali ke neraka dan kembali menjadi Raja di sana karena dia harus mencegah para setan berulah dengan datang ke bumi dan melakukan hal yang tidak diingikan. Lucifer mengorbankan dirinya dan semua yang sudah dia dapatkan yaitu Chloe, pada akhirnya Chloe menyatakan cinta pada Lucifer dan mereka bisa berciuman dengan benar-benar didasari rasa yang sama.

Episode 1 cukup lucu sebenernya karena Lucifer membantu Chloe menyelesaikan kasus dari neraka dengan memberikan pesan-pesan via sesuatu yang tidak biasa termasuk menggunakan setan untuk masuk ke tubuh yang sudah meninggal. Terlihat sangat manis sesungguhnya, membuat Chloe merasa bahwa Lucifer tetap ada dan suatu saat nanti bisa coba untuk kembali. Yang masih kasihan sih tetep Maze, pasca Amanediel lalu Eve dan kini dia pikir Chloe bisa menjadi pengganti mereka tapi Chloe bukan orang seperti itu dan Maze kembali terluka.

Tokoh baru yang menjadi masalah dalam season ini adalah Michael. Seorang malaikat juga yang cerdas dan pintar melakukan manipulasi dan ternyata dia yang selama ini melakukan manipulasi dan menjadikan Lucifer sebagai eksekutor, dialah pembohong ulung yang sesungguhnya. Siapakah dia? Nah nonton aja biar seru haha. Tapi gegara dia sampai Bapa mereka turun ke dunia untuk memisahkan pertengkaran diantara mereka. Seriusan, adegan terakhir adalah saat Lucifer, Michael, Amanediel dan Maze sedang berkelahi, yang keren sih Bapa bilang, hey anak-anak kalian kan tahu aku ga suka kalau kalian bertengkar trus abis haha. Bener-bener bikin penasaraaan.

Read More..
Posted by Fronita Labels:
Awal season 4 dimulai dengan lagu creep dari radiohead yang dinyanyikan oleh Lucifer, g sama ginger makin yakin ini kalau dia yang nyanyi beneran karena suaranya mirip banged. Menurut ginger sih emang kalau skrng artisnya bisa nyanyi dan berani maka emang akan pake suara asli dan nantinya tinggal pake aplikasi auto tone jadi bagus deh.

Chloe menghilang cukup lama pasca dia melihat wajah asli Lucifer. Alasan ke semua orang adalah dia ambil cuti dan liburan keliling Eropa. Di salah satu kota, Italia dia mulai mencari tahu perihal apa dan bagaimana itu iblis untuk mengetahui dan mencari jawaban atas apa yang ada di kepalanya. Semua menunjukkan pada bukti-bukti dimana Lucifer adalah Iblis, Iblis itu jahat, pembohong, biang kejahatan dan lainnya. Semua hal jahat yang ada di dunia disebabkan oleh Lucifer. Ketika dia mencari, dia ketemu dengan seorang pastor yang cukup mampu membuat Chloe merencanakan sesuatu untuk bisa menghilangkan Lucifer.

Kisah dalam season ini berputar pada bagaimana Chloe harus mengambil keputusan antara percaya dengan apa yang dia baca dan dengan dari Pastor Kinley atau apa yang dia rasakan dan alami sendiri termasuk pembuktian yang coba diberikan oleh Lucifer melalui apa yang mereka alami dalam menyelesaikan kasus. Dalam season ini ada case tambahan yaitu Linda hamil anaknya Amanediel, ini cukup membuat beberapa masalah termasuk datangnya malaikat lain yang merasakan akan adanya makhluk surga di bumi setelah sekian lama. Amanediel tentunya berusaha untuk menghindari dan melindungi anaknya. Ditambah dengan beberapa hal (Ginger paham bgd neh, nyebelin) perihal keputusan Amanediel perihal bagaimana nantinya anaknya tumbuh dan berkembang apakah akan diletakkan di bumi atau di surga. Kasus terbesar adalah saat para setan dari neraka turun ke bumi karena perbuatan Eve. Siapa Eve? Ini adalah temennya Adam dari zaman pertama kali manusia dibentuk. Eve ternyata adalah wanita pertama yang dikenal Lucifer dan menjadi (bisa dikatakan) cinta pertamanya. Eve cukup membawa pengaruh dan perubahan pada Lucifer dan Chloe tentunya.

Season ini cukup seru dan akhirnya sangat menyedihkan sesungguhnya namun cukup fair enough bagi semuanya walau harus membuat Lucifer dan Chloe terpisah, padahal mereka udah sama-sama akhirnya menyadari dan mampu mengakui perasaannya masing-masing.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates