Saturday, October 10, 2020 at 11:19 AM |
Awal season 4 dimulai dengan lagu creep dari radiohead yang dinyanyikan oleh Lucifer, g sama ginger makin yakin ini kalau dia yang nyanyi beneran karena suaranya mirip banged. Menurut ginger sih emang kalau skrng artisnya bisa nyanyi dan berani maka emang akan pake suara asli dan nantinya tinggal pake aplikasi auto tone jadi bagus deh.

Chloe menghilang cukup lama pasca dia melihat wajah asli Lucifer. Alasan ke semua orang adalah dia ambil cuti dan liburan keliling Eropa. Di salah satu kota, Italia dia mulai mencari tahu perihal apa dan bagaimana itu iblis untuk mengetahui dan mencari jawaban atas apa yang ada di kepalanya. Semua menunjukkan pada bukti-bukti dimana Lucifer adalah Iblis, Iblis itu jahat, pembohong, biang kejahatan dan lainnya. Semua hal jahat yang ada di dunia disebabkan oleh Lucifer. Ketika dia mencari, dia ketemu dengan seorang pastor yang cukup mampu membuat Chloe merencanakan sesuatu untuk bisa menghilangkan Lucifer.

Kisah dalam season ini berputar pada bagaimana Chloe harus mengambil keputusan antara percaya dengan apa yang dia baca dan dengan dari Pastor Kinley atau apa yang dia rasakan dan alami sendiri termasuk pembuktian yang coba diberikan oleh Lucifer melalui apa yang mereka alami dalam menyelesaikan kasus. Dalam season ini ada case tambahan yaitu Linda hamil anaknya Amanediel, ini cukup membuat beberapa masalah termasuk datangnya malaikat lain yang merasakan akan adanya makhluk surga di bumi setelah sekian lama. Amanediel tentunya berusaha untuk menghindari dan melindungi anaknya. Ditambah dengan beberapa hal (Ginger paham bgd neh, nyebelin) perihal keputusan Amanediel perihal bagaimana nantinya anaknya tumbuh dan berkembang apakah akan diletakkan di bumi atau di surga. Kasus terbesar adalah saat para setan dari neraka turun ke bumi karena perbuatan Eve. Siapa Eve? Ini adalah temennya Adam dari zaman pertama kali manusia dibentuk. Eve ternyata adalah wanita pertama yang dikenal Lucifer dan menjadi (bisa dikatakan) cinta pertamanya. Eve cukup membawa pengaruh dan perubahan pada Lucifer dan Chloe tentunya.

Season ini cukup seru dan akhirnya sangat menyedihkan sesungguhnya namun cukup fair enough bagi semuanya walau harus membuat Lucifer dan Chloe terpisah, padahal mereka udah sama-sama akhirnya menyadari dan mampu mengakui perasaannya masing-masing.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates