Saturday, October 24, 2020 at 1:19 PM |


Ginger bener-bener pelan-pelan banged nontonnya soalnya ini season terakhir yang bisa disajikan sebelum semuanya terhenti karena covid-19. Sama seperti The Flash, season ini diakhiri begitu saja dan kemungkinan akan datang dengan season baru bukan episode baru karena kelamaan dan juga biar fresh kali.

Nah di Season ini diawali dengan sambungan dari season sebelumnya kalau Lucifer akhirnya memutuskan untuk kembali ke neraka dan kembali menjadi Raja di sana karena dia harus mencegah para setan berulah dengan datang ke bumi dan melakukan hal yang tidak diingikan. Lucifer mengorbankan dirinya dan semua yang sudah dia dapatkan yaitu Chloe, pada akhirnya Chloe menyatakan cinta pada Lucifer dan mereka bisa berciuman dengan benar-benar didasari rasa yang sama.

Episode 1 cukup lucu sebenernya karena Lucifer membantu Chloe menyelesaikan kasus dari neraka dengan memberikan pesan-pesan via sesuatu yang tidak biasa termasuk menggunakan setan untuk masuk ke tubuh yang sudah meninggal. Terlihat sangat manis sesungguhnya, membuat Chloe merasa bahwa Lucifer tetap ada dan suatu saat nanti bisa coba untuk kembali. Yang masih kasihan sih tetep Maze, pasca Amanediel lalu Eve dan kini dia pikir Chloe bisa menjadi pengganti mereka tapi Chloe bukan orang seperti itu dan Maze kembali terluka.

Tokoh baru yang menjadi masalah dalam season ini adalah Michael. Seorang malaikat juga yang cerdas dan pintar melakukan manipulasi dan ternyata dia yang selama ini melakukan manipulasi dan menjadikan Lucifer sebagai eksekutor, dialah pembohong ulung yang sesungguhnya. Siapakah dia? Nah nonton aja biar seru haha. Tapi gegara dia sampai Bapa mereka turun ke dunia untuk memisahkan pertengkaran diantara mereka. Seriusan, adegan terakhir adalah saat Lucifer, Michael, Amanediel dan Maze sedang berkelahi, yang keren sih Bapa bilang, hey anak-anak kalian kan tahu aku ga suka kalau kalian bertengkar trus abis haha. Bener-bener bikin penasaraaan.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates