Saturday, October 31, 2020 at 11:21 AM |


Kemarin sempat nonton You Me Her (kata ginger gambar dan judulnya menarik, coba deh ditonton), ceritanya sedikit komedi jadi ya lucu-lucu gitu Cuma g sih ga ok ya nontonya karena ada LGBT di dalamnya. Ginger? Dia blg masih oke kalau sesame cewek (ehhh) ya udahlah. Mau ambil 1 bagian yang bagus yang mungkin bisa dipraktekkin yaitu saat Izzy bilang mati yang kmrn hidup lagi hari ini, jadi dia banyak masalah trus dia benar-benar menghancurkan apartementnya (yang kebetulan kamar bersama dengan temannya), mksdnya bikin berantakan trus ngga ngapa2in sama sekali trus pas besok paginya dia bangun dan bilang kalau dia udah bangkit lagi dan dia mulai beresin semua yang berantakan dan merasa jadi baru, temennya blg kyanya Cuma lo yang mati trus bangkit sampe berkali2. Nah ini yang berusaha g ambil.

Kalau September terasa sangat berat, berusaha bgd buat bikin Oktober lebih baik dari September. Dengan mulai semangatin diri sendiri dulu terus nyusun rencana trus coba dijalani. Tapiiii GATOT semuanya, gagal total. Yang ada justru adalah hal baru lagi di bulan ini. Bener-bener ga paham siih, aseli makin ga paham sama dia (hiks) Kalau boleh inget masa-masa dulu ya, rasanya kami adalah 2 orang yang selalu punya bahan pembicaraan, apapun itu, tentang siapapun itu dan aq dengan santainya bisa menceritakan apa aja dan siapa aja dengan dia dan begitupun sebaliknya tapi sekarang terasa sangat sulit sekali bercerita, entah apa yang terjadi sih, seriusan ga paham. Perasaan sih semuanya biasa aja, tapi nyatanya ngga sama sekali. Bahkan kemarin dia bilang kalau selama ini aku bercerita tentang semua masalah aku dan dia (selalu) bisa memberikan solusinya, emang ngga semuanya tapi setidaknya ada penyelesaiannya, dan masalah aq (menurut dia) dari dulu tuh itu-itu aja, ga da yang baru dan selalu sekitaran itu, bahas apa-apa ujung2nya itu (lah), sedangkan masalah yang dia punya ngga ada sumbangsih aq sama sekali dan aq ngga mencoba membantu menyelesaikan sama sekali, mikir juga ngga. Pas dibales dengan kan udah dibahas, trus dia bales iya udah dibahas trus udah tuh dianggap closed padahal kan masalahnya ga selesai, ga mikir lagi kan? Masalahnya kan besar, jauh lebih besar dari masalah kmu (eh emang iya ya?) astaga kaget bgd pas dia blg begini, dan hati terasa seperti ditusuk-tusuk sih. Sakiit bgd. Langsung semua hal berputar di kepala. Untungnya sih (ini bangga sama diri sendiri sih hehe) ngga ikutan emosi atau membalas, aku langsung diam dan mengambil semua kalimat itu dan menyimpannya baik-baik dan berjanji untuk melakukannya walau (kembali) menyakiti diri sendiri. Aku merasa sudah kehilangan kamu (hiks).

Ditambah dengan semua kalimat dia tentang pencapaian kesepakatan yang mana (menurut aku) mengesankan kalau dia menginginkan semuanya segera berakhir dan mempersalahkan aku atas beberapa hal yang aku tanyakan atau komentar yang menurut dia berguna untuk mempercepat mencapai kesepakatan. Seperti semua pendapat atau kalimat rasanya salah. Aku (merasa) menjadi lebih mampu tapi semua (terasa) tetap kurang dan salah (hiks).

Jujur, ngga tahu sih mau gimana atau apa rencana yang akan dilakukan tapi masih bersyukur untuk 1 bulan yang sudah dilewati walau dengan susah payah. Tanggal terakhir di bulan ini pun ada acara besar yaitu Sangjit Koko dan Puji Tuhan berjalan baik dan semuanya tetap sehat dan aman (makasih Tuhan). Bulan depan harus disambut dengan baik, ada 1 lagi acara besar dan puncaknya. Harus siap untuk ini. Yang lain dikesampingkan sebentar dulu deh sambal dipikirin caranya gimana dan rencananya gimana, semoga dapat jalan terbaik. Amin.

---- Kita pernah lewati suka duka Sebelum akhirnya saling terluka
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates