Saturday, November 14, 2020 at 3:11 PM |


Awalnya dikirain ini tuh series kya Sherlock, ginger udah pede-pede aja dah eh nyatanya ini Cuma film sekali habis aja. Soalnya kebiasaan nonton Sherlock yang durasinya di tiap episodenya setara dengan durasi film layar lebar. Millie Bobby Brown sangatlah cocok memerankan Enola dari tampangnya, cara ngomongnya, aktingnya, cocok banged deh. Ngga cantik banged tapi kelihatan cerdasnya. Lawan mainnya cakep loh haha, ya emang sih digambarkan sebagai anak bangsawan tapi beneran emang cakep. Sayang bangedlah Sherlock sama Microft nya kurang oke pemerannya padahal pake artis papan atas tapi menurut g sih ngga berhasil.

Diceritakan bahwa Enola hanya tinggal bersama ibunya sejak kecil, kedua kakaknya sudah meninggalkan rumahnay sejak dia kecil sedangkan ayahnya sudah meninggal. Enola merasa ibunya sudah lebih dari cukup, dia tidak perlu pergi ke sekolah normal karena ibunya mampu mengajarkan semua hal, bukan Cuma perihal pelajaran formal bahkan beladiri pun bisa. Luar biasa pokoknya. Dan Enola merasa semuanya sudah sangat sempurna walau dia diberitahu kalau Namanya itu dibalik artinya sendirian (ENOLA = ALONE) tapi dengan ibunya dia ngga merasa itu sampai akhirnya dia benar-benar merasa itu karena ibunya meninggalkan dia.

Microft sangat bersikeras agar Enola diatur olehnya dan dimasukan ke sekolah kepribadian sedangkan Sherlock tidak terlalu peduli tapi bisa dilihat kalau sesungguhnya dia peduli namun dengan cara yang lain seperti bagaimana dia bisa tahu kalau Enola datang ke ke lokasi yang dijanjikan walau tidak melihatnya. Film ini bercerita tentang perjuangan Enola untuk menemukan ibunya dan juga jati dirinya sendiri. Jadi apa yang dia pelajari selama ini sesungguhnya untuk dia bisa hidup dan berjuangan sendiri. Ibunya sudah memberikan banyak sekali pelajaran dasar dan kini giliran Enola bisa mengembangkannya termasuk keberhasilannya memecahkan kasus sang bangsawan yang cakep itu. Bahkan lebih cepat dari Sherlock.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates