Monday, November 30, 2020 at 2:07 PM |


November bisa dikatakan berjalan dengan sangat baik. Hari besar yang dinanti telah terlaksana dengan baik. Bersyukur untuk jalannya acara yang baik dan juga hasilnay dimana sempat deg-degan karena masih masa pandemic tapi akhirnya semunya bisa berjalan baik dan tidak ada kejadian yang mengkhawatirkan, Puji Tuhan, praise the Lord 😊

Kondisi aq juga udah lebih baik, kalau September dan oktober terasa sangat berat, dengan mencoba berpikir positif di November, semua bisa terlewati. Emang ngga sempurna bahkan ada satu kejadian dimana mungkin akan terus menerus dijadikan bahan bahwa koneksi yang ga bagus terus membuat aq dikomplain sama klien sampe baru kali ini report dan lainnya harus diawasi bahkan bikin slide mesti didikte, wew too much sih tapi ya udahlah mencoba untuk bersabar dan ikutin aja jalannya gimana. Ya dan berbuah cukup baik siih dimana akhirnya langsung dapat good job di minggu berikutnya, yeaaayy



Kisahku masih sama tapi dengan pembelajaran yang banyak dan mencoba berbahasa dengan lebih baik terasa lebih baik siih. Semuanya yaaaa masih begitu tapi berasa jauh lebih lumayan siih. Rasanya saling mencoba menjaga hati walau masih ada aja sih salahnya. Bulan ini penuh dengan service baik buat bee atau buat bisob. Saling menjaga, saling menemani demi kesayangan masing-masing haha. Sehat-sehat ya kalian walau nanti ngga bisa sering-sering ketemuan lagi

Waktu berjalan tidak terasa sudah mau akhir tahun dan pandemic tidak kunjung mereda bahkan malah tambah parah hiks, entah gimana ke depan nanti tapi yang pasti jalani dlu aja deh dengan apa yang bisa dilakukan
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates