Saturday, November 28, 2020 at 3:14 PM |


Akhirnya melanjut nonton Sherlock karena emang jadi seru hehe ditambah emang ngga ada lagi sih tontonan pasca Lucifer blm ada lanjutan hehe. Di season 2 ini, menurut ginger seru karena kisahnya sangat menguras cara berpikir dan banyak serunya. Di episode pertama aja, udah seru banged dimana akhirnya seorang Sehrlock bisa dikalahkan oleh seorang wanita bernama Irene Adler yang nantinya akan diperjuangkan dengan sekuat tenaga oleh Sherlock. Mereka sesungguhnya pasangan yang sangat cocok, sama-sama pintar dan sama-sama jago menyembunyikan perasaannya masing-masing. Jadi kisah mereka ya hanya mereka yang punya bahkan John pun tidak mampu membuat Sherlock bercerita apalagi mengakui, Cuma bunyi SMS yang membuat John yakin bagaimana perasaan Sherlock sesungguhnya. Dalam episode ini akan banyak cerita lucu dan gemes jadinya sih antara Sherlock dan Irene.

Di episode yang kedua, Sherlock dihadapkan pada kasus dimana dia harus mengakui bahwa logikanya salah dan dia dipaksa mengakui adanya unsur lain selain logika yaitu unsur gaib atau mustahil yang tentunya ngga bisa dicerna oleh logika. Sangat susah payah dia mencoba melakukan segala hal untuk bisa membuktikan bahwa tetaplah logika yang menang. Bahkan dengan menggunakan John sebagai umpan dan kelinci percobaan dan kalau boleh dibilang kisah ke depan juga banyak sih yang menggunakan John seperti ini hehe, jahat yaa si Sherlock tapi sesungguhnya dia sangat baik dan Cuma John yang bisa membuat dia kembali menjadi utuh dan menjadi Sherlock yang sesungguhnya, tanpa John bagai kehilangan arah sih dia.

Kisah berikutnya baru melanjutkan dari akhir kisah di Season 1 yaitu tentang Moriarty dan juga menjadi akhir kisah dari Moriarty. Luar biasa banged sih ini orang, Cuma demi bisa mengalahkan seorang Sherlock dan membuat rencananya tidak gagal maka dia tidak segan-segan melakukan bunuh diri di depan Sherlock. Kita semua bakalan dibuat sangat penasaran, bener neh Sherlock-nya mati? Walau di akhir kisah ditunjukkan bahwa dia masih hidup namun belum dijelaskan bagaimana teorinya. Yang paling oke sebenernya adalah bagaimana cara Moriarty bisa membuat kisah yang sangat cocok untuk semua orang tentang Sherlock dan membuat matinya Sherlock sangat masuk akal padahal dia mati karena Moriarty yang suruh. Ini sih beneran mantap banged. Orang gila tepatnya sih soalnya sampe bunuh diri segala. Yang kasihan sih John, dengan polosnya dia percaya dan bersedih sepanjang sekitar 2 tahun untuk kematian Sherlock yang nyatanya tidak pernah terjadi.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates