Sunday, November 22, 2020 at 1:32 PM |


Film ini menarik karena judul di setiap episodenya diambil dari bible. Pas awal-awal sampe buka bible dan cari itu isinya tentang apa. Ginger sih nemu aja yang beginian yak haha. Awalnya ga terlalu tertarik siih. Soalnya pas di episode 1 udah kebaca sih ini alurnya mau kemana. Cuma yang menarik adalah bagaimana si Ava mau menerima sesuatu yang mampu membangkitkan dia kembali dari kematian tapi juga membuat dia diburu oleh banyak orang. Plotnya twist pas di akhir tapi masih cemen levelnya karena ginger masih bisa nebak (haha)

Yang menarik adalah pemerannya sih kalau menurut gue, Ava itu lucu, menarik, cantik dan masih sangat muda. Menurut ginger ini anak bisa banged diolah untuk jadi Bintang besar. Nah ceritanya Ava itu harusnya hidupnya amat sangat membosankan, semua hal di tubuhnya yang aktif Cuma mulutnya, dia kyanay dlunya ngga berhenti ngoceh sampe kepala panti asuhannya bete sama dia bahkan menyuntik mati dia. Diceritakan kalau Tuhan punya kehendak lain, saat dia mau dimakamkan ada penyerangan terhadap sekelompok suster yang disebut warrior nun karena tugasnya mengusir setan yang dipercaya datang dari neraka dan berkeliaran di muka bumi. Ada kisah Panjang perihal ini yang diceritakan sejak episode pertama sampai terakhir namun di-twist saat episode terakhir, bener-bener ngga ketebak sih siapa musuh siapa teman akhirnya. Cerita yang ada selama ini ternyata palsu belaka.

Akhir episodenya cukup gantung sih dan masih penasaran apa yang akan terjadi sama Lilith yang sempat sampai ke neraka, apakah dia akan berubah jahat atau dia akan jadi baik. Ini harusnya nanti diceritakan sih. Terus gimana cara mereka (warrior nun) tersisa bisa mengalahkan musuh sebenarnya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates