Thursday, December 31, 2020 at 2:32 PM |


Bulan terakhir berakhir dengan cukup baik. Makin hari berasa makin bisa mengatasi situasi dan kondisi walau ga selalu menang sih Cuma berasa bangga karena bisa lebih baik. Bulan ini juga ditutup dengan jalan keluar rumah dengan semuanya (akhirnya haha) sekali2nya dalam tahun 2020, pergi mengunjungi akim dan olin. Tapi ini cukup menyenangkan karena akhirnya ngeliat juga kondisi di luar sana selain yang biasa dilakukan sejak pertengahan Maret 2020.

Tapi beneran ga leluasa dan jaga-jaga bgd bahkan ga ada mampir atau berhenti dimanapun sama sekali. Tiap bayar tol langsung semprot hand sanitizer, lebay, yupz tapi kata iklan gojek It’s okay to be lebay now demi sehat dan demi jaga keluarga hehe. Cuma terpaksa mampir di rest area karena alla ngga tahan mau pipis dan itu pun beneran Cuma pipis bergantian terus langsung balik. Ga da sama sekali mampir kya dulu2 bisa mampir mal atau tempat makan, sedih? Iya siih tapi sekali lagi demi sehat dan aman.

Walaupun ada banyak yang cukup tidak menyenangkan tetapi setidaknya 2 bulan terakhir bisa diakhiri dengan sangat manis. Tidak ada pertengkaran, tidak ada air mata Cuma percikan saja dan masih mampu diatasi bersama. Sangat bangga terhadap KITA untuk 2 bulan ini ya ginger hehe. Semoga ke depannya bisa bertambah lebih baik. Terima kasih desember, terima kasih 2020. Welcome 2021 and please be good to me and others 😊
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates