Sunday, December 20, 2020 at 2:07 PM |


Nah kalau ini ginger ajak nonton gegara sutradaranya itu Rizal Mantovani dan berharap akan luar biasa. Awalnya sih g ngajak nonton Rasuk 1 dlu tapi kata dia kan sutradaranya beda, yang kita mau lihat emang yang sutradaranya tuh Rizal. Oh ya sudahlah. Cuma pas lihat pemerannya sih entah kenapa g feeling ga baik haha. Nikita willy pemeran utamanya yang mana hmmm mnrt g sih actingnya biasa aja dan ga terlalu bagus malah. Cuma ya udahlah kita lihat dulu aja.

Inti ceritanya agak kurang pas aja siih. Kalau emang mau menekankan pada sisi rasuknya, harusnya sih bener-bener ada hal yang luar biasa bgd kenapa dia bisa kerasukan dan kenapa harus kerasukan (menurut g siih). Nah kalau di film ini sebenernya udah kya standar aja siih. Si Nikita Willy (Isabella) memang punya kelainan untuk bisa ngelihat sesuatu dari alam lain. Terus tiba-tiba aja dia ngelihat sesuatu di RS tempat dia dan teman-temannya sedang kuliah praktek. Nah si hantu inilah yang terus menerus menghantui bahkan merasuki dia. Yang agak janggal adalah soal cowok yang tiba-tiba muncul, Namanya Raja (Achmad Dirgantara) yang tiba-tiba selalu ada aja deket Isabella bahkan saat Isabellla pingsan, bisa-bisanya dia yang ditelp sama temen-temennya, klo kata ginger darimana tahunya dan kenapa bisa dia coba.

Terus yang agak aneh buat g sih pas Daya (Afifah Ifah’nda) muncul dengan cara menakuti kya ngikutin pake hoodie terus muncul udah kya hantu aja padahal orang biasa, ya ngapain gitu toh akhirnya dateng baik-baik juga ke Isabella. Terus langsung menceritakan kisahnya dengan Raja dan kisah soal temennya yang meninggal. Ini kan aneh yaa. Soalnya pas mayatnya ditemukan dianggap tidak ada yang tahu itu siapa. Kalau si Raja aja kenal sama dia dan pernah pacaran sama temennya masa iya ga ada identitasnya. Ya Cuma ini kan menurut g aja yak.

Mungkin harusnya sih penggarapan kisah dari Risa Saraswati bisa lebih baik yaa Cuma yaa entah gimana kalau dari apa yang udah g tonton sih kebanyakan standar semua yak. Cuma masih asyik dan oke untuk dinikmati. Berasa kya udah punya standar lebih tinggi sejak sering nonton hehe ya ga ginger?
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates