Saturday, December 5, 2020 at 2:10 PM |


Awal Season 3 dikisahkan sangat lucu dimana Sherlock akhirnya kembali dan menemui John lagi dan tentunya John sangat marah. Berkali-kali dia memukul Sherlock dan di banyak tempat saat dia mencoba menjelaskan kenapa dia belum mati. Di saat yang sama, John sudah tidak lagi sendiri melainkan sudah bersama dengan Mary. Mary menjadi topik Utama dalam season ini.

Apa yang dilakukan sherlock dalam season ini semuanya hanya untuk melindungi Marry karena dia sudah bersumpah, sekalipun ternyata apa yang dialami tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan bahwa Marry bukanlah Marry yang dikenal oleh Sherlock. Harusnya Sherlock sudah sadar sejak awal dia bertemu dan saat Marry mampu membaca pesan tersembunyi perihal dimana John yang saat itu menghilang lalu ditambah ingatan Marry yang luar biasa pada kasus di pernikahan mereka. Ini keren banged sih, Ginger aja ngakuin bahwa hebat bgd Sherlock yang bisa memecahkan kasus saat dia harus berpidato sebagai bridesman dari John di hari pernikahannya.



Musuh dalam season ini juga sangat luar biasa. Moriarty udah gila nah yang ini lebih gila lagi. Dia mengetahui hampir semua hal tentang semua orang dan itu digunakan untuk mengancam dan juga mengambil keuntungan. Karena dialah akhirnya kedok Marry terbuka karena tidak sengaja Sherlock memergoki Marry yang sedang akan melakukan penutupan atas rahasianya karena dia merasa sudah menjalani hidup yang baru. Penyelesaiannya pun tidak kira-kira, Sherlock melakukan sesuatu yang sangat luar biasa sampai-sampai sulit bagi Mycroft untuk membelanya lagi.

Sayangnya di akhir kisah kita harus melihat sesuatu kesedihan yang luar biasa yang mengubah kondisi Sherlock dan John selamanya. Sampai akhirnya masing-masing menyadari pesan yang terkandung dalam rekaman yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Oia di season inipun banyak sekali istilah dan sesuatu hal yang akan menjadi kunci misteri di season 4.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates