Saturday, January 2, 2021 at 3:02 PM |


Sebenernya ngga sengaja ginger ngeklik sinetron ini (haha g bilangnya sinetron padahal harusnya serial yak hehe) trus lumayan seru ceritanya yaitu tentang tiga sekawan yang tiba-tiba masuk dalam situasi yang aneh. Tetap di kota Tokyo tapi tidak mendapati orang-orang. Kota yang biasanya sibuk menjadi sangat sepi dan kosong. Lalu mereka diharuskan bermain sebuah games yang ditunjukkan dengan sebuah HP sebagai guide. Mereka tidak bisa menolak karena jika keluar dari ruangan yang sudah mereka masuki (arena permainan) maka mereka akan mati karena ada semacam laser di batas area yang sudah dimasuki. Yang menarik adalah perihal permainannya dimana ditentukan oleh kartu dan itu menentukan jenis permainan dan tingkat kesulitannya. Berikut adalah penjelasannya:

Clubs (♣️) Permainan berlambang Clubs membutuhkan keseimbangan otak dan kekuatan pemain. Dalam kategori ini, permainan biasanya tak begitu berbahaya seperti tiga jenis lainnya. Namun, permainan ini biasanya bisa diselesaikan dengan kerja sama tim yang kuat. Ini adalah permainan pertama yang dimainkan arisu dan teman-temannya.

Spades (♠️) Permainan berlambang Spades memerlukan kekuatan ekstra pemain. Permainan Spades biasanya berkaitan dengan kemampuan dan aktivitas fisik seperti berlari, bertahan bergelantungan, melawan hewan liar, atau kabur dari pria bersenjata. Ini permainan yang mempertemukan Arisu dengan Usagi.

Diamonds (♦️) Permainan berlambang Diamonds fokus pada kemampuan mental pemain. Pemain harus bisa memperkirakan dan mengetahui rencana dari pemain lainnya untuk bertahan. Kecerdasan, logika, skill, bahkan perasaan kadang harus disatukan untuk bisa menyelesaikan gim tersebut. Ini permainan yang dijadikan ujicoba untuk Arisu Ketika harus memilih saklar mana untuk menyalakan lampu.

Hearts (❤️) Permainan berlambang Heart dinilai menjadi yang paling kejam dan paling sulit untuk diselesaikan. Permainan ini menyerang psikologi serta perasaan pemain. Kebanyakan permainan Heart pasti berujung pada kematian konyol yang membuat pemain paranoid. Heart juga bisa memanipulasi pikiran para pemain hingga membuat mereka bisa saling membunuh. Oleh sebab itu, gim ini lebih jarang muncul dibandingkan jenis kartu yang lain. Heart biasanya muncul hanya di saat para pemain mulai saling dekat dan terikat satu dengan yang lain. Nah ini game yang sangat menentukan bahkan menghabiskan setengah episode dari satu season ini.

Nah tingkat kesulitan ditentukan oleh jumlah yang tertera di masing-masing kartu tersebut, makin tinggi maka akan makin sulit. Arisu di kehidupan nyatanya memang bukanlah orang yang berhasil, dia hanya suka bermain games. Kenapa Namanya Alice karena itu nama karakter yang digunakna Arisu di games yang dimainkan,

Kelemahan dan ketidaksukaan g dalam film ini adalah perihal permainan Hearts di episode 3 dan permainan hearts yang mendominasi episode sampai akhir dimana hasilnya sangat tidak seimbang ya emang siih logikanya bahwa yang terakhir ada kecurangan karena salah satu bandar mengaku. Cuma yang episode 3 sih sedih bgd karena semua temannya Arisu jadi meninggal. Oia pemeran Utama Namanya Arisu dan Usagi. Oia komentar g yang disetujui sama ginger adalah kenapa Usagi selalu pakai tanktop siih haha. Satu hal yaitu gimana bisa Kuina yang awalnya cowok bisa jadi cantik bgd bgtu. Ini aneh siih. Oia sama adegan di episode 2 sih mnrt g ga penting bgd dah. Kyanya ga ada pun gpp.

Dan yang agak tidak menyenangkan, berasa udah kya sinetron Indonesia adalah Ketika di episode terakhir ternyata tidak berakhir dan menunjukkan bahwa aka nada lanjutannya lagi dan juga ditunjukkan siapa musuh sebenarnya. Ya ini sih menarik, membuat orang pengen nonton kelanjutannya untuk bisa dapat jawabannya. Semoga aja ngga mengecewakan siih.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates