Sunday, January 31, 2021 at 2:00 PM |
Januari sangatlah berat. Ada banyak bgd hal membingungkan. Diam menjadi salah, berpendapat pun menjadi salah. Padahal di sisa waktu yang tersisa Cuma ingin menyisakan kebahagiaan saja namun rasanya susah untuk melakukannya bahkan menyampaikannya juga susah. Acapkali g diam dan tidak melakukan apapun lalu dia datang dan bilang hey kita itu ngga begini kan kita bisa bahas, lalu g semangat dan coba bahas lalu dia datang kenapa sih ga nurut aja, kenapa harus berpendapat, nah loh mana dah yang mesti dipegang. Pasti jawabanya tergantung sama sikon. Nah yang selalu g ga paham adalah sikon yang kya gimana yang beneran pas sama sikapnya karena sepanjang hampir 12 tahun ini g sih seringkali banyakan salahnya daripada benernya. Jadi kya kalau dia lagi pas reaksinya baru dah klop, kalau lagi ngga cocok mah apa juga jadinya salah, apa juga jadinya ribut. Terutama kalau bukan g yang jadi pikiran utamanya dia atau ada juga saat g jadi pikiran utamanya dia dan dia akan membabi buta mencari tahu apa yang sedang g lakukan, kenapa dan mengapa. Haha serba salah yaaa. Hiks. G kira masa ini sudah berakhir, aseli kangen sama November dan Desember 2020 yang terasa sangat damai. Januari bener-bener beraaaat.

Setiap hal, apapun itu g selalu berusaha mencatat dan mengambil lesson learned-nya. Dlu sih sangat efektif cara ini tapi sekarang sangat absurb karena semuanya bisa berubah dengan cepat. Jadi udah kya suka-sukanya dia aja dah maunya gimana. Yang bisa g lakukan Cuma bertahan. Sebentar lagi…sebentar lagi…2,5cm lagi dan semuanya akan selesai. Padahaal jujur aja g malah takut dah haha tapi yang kali ini kan ga boleh gagal lagi. Apapun yang akan dihadapi nanti.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates