Friday, January 15, 2021 at 3:06 PM |


Waktu berjalan tapi kau tidak

Orang yang sama, kisah yang lama


Januari 2021 menjadi waktu yang benar-benar luar biasa. Pembuktian nyata di depan mata kalau g emang Cuma pemeran pengganti. Orang yang ga pernah benar-benar di hati. Orang yang akan selalu jadi yang kedua dalam segala hal bahkan bisa ketiga atau lebih jika tiba-tiba ada pemeran lain yang datang. Kesabaran dan keteguhan hati sangat diuji dalam bulan ini. Bayangkan ada 14 hari dan Cuma ada 3 hari sampai di tanggal 14 yang berhasil dijalani dengan baik jadi Sebagian besar dijalani dengan buruk. Emang sih ngga ada keributan besar seperti biasa Cuma ada pencuekkan besar yang biasa. Bentak-bentak sih masih ada, sindir sampir apalagi. Cuma bersyukur dan boleh berbangga sama diri sendiri kalau masih bisa menahan diri dan tidak menuju pada tingkatan yang lebih buruk.

Kalau baca tulisan di bulan desember lalu rasanya pedih deh. Padahal udah bangga sama yang Namanya KITA yang mampu menang lebih banyak dalam segala situasi tapi kini malah jadi yang dengan mudahnya kalah hanya karena satu dua hal hiks. Entah apa yang kamu rasakan dan pikirkan, apa emang semuanya hanya karena kondisi hidupmu yang sedang tidak baik? Aq berusaha meyakinkan diri bahwa yaa dia bgtu karena ini, ya dia bgtu karena itu, ya tolong dipahami, ya tolong dimaklumi, hmmm ya Cuma aq nya juga jadi bingung dan sedih sendiri siih. Aq menjadi mencoba amat sangat berusaha untuk tidak meminta apapun. Agenda-agenda aq di akhir tahun pun ngga sama sekali ngga aq paksakan karena Cuma jadi pemicu buat ketegangan aja. Aq pasrah aja jadinya, kapan kmu inget dan mau ya udah yukk dikerjain, kecuali yang emg ada deadlinenya. Mohon maaf terpaksa akhirnya diminta juga. Aq sungguh sama sekali ga paham kmu kenapa.

Ya kembali pada judulnya bahwa aq Cuma pemeran pengganti dan mencoba untuk memahami ini dan mencoba untuk menerima dengan baik. Inginku Cuma agar km paham bahwa aq juga pengen jadi yang Utama, pengen punya yang kmu punya dan aq ngga kya Quinton Canosa qo yang maksain harus kamu. Harap bisa dipahami bagian ini, please ginger.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates