Tak pernah 'ku merasa hawa sehangat ini
Di dalam hidupku
Kau beri dan kau bagi semua marah dan candamu
'Ku harap hanya untukku




Saat kau meratap, saat kau bahagia
'Ku ingin ada di sana
Saat 'ku melangkah, saat 'ku berpijak
Adakah kau bersamaku, whoo-hoo
Read More..
Posted by Fronita Labels:


Seperti yang udah terjadi di tengah bulan lalu, sisa bulang berusaha dijalankan dalam diam. Diam untuk tak pernah mengusulkan apapun, ngalir aja ngikutin apa yang emang mau terjadi. Dikarenakan dia sendiri sepertinya sibuk dengan hidupnya sendiri maka semuanya bisa dianggap berjalan baik bahkan mungkin terkesan dia udah ga peduli lagi. Sedih siih tapi ya udahlah kan emang udah mau waktunya, udah tinggal dikit lagi. Hitungannya pun sudah mendekati. Jadi kuatkan hati aja.

Berusaha bepikir positif sama semua yang terjadi dan berusaha menguatkan hati, jiwa dan pikiran akan semua hal yang akan datang. Bicara hanya soal hal-hal umum dan yaaa cukup seru juga siih melakukan Analisa terhadap masalah berat yang mungkin harusnya berasa lebih berat dari masalah hidup yaaak hahaa soalnya kan masalah negara, lebih berat, lebih banyak pihak haha.

Februari, singkat bulannya dan berakhir juga dengan cukup singkat. Makin baik dalam banyak hal. Walau cukup sedikit kecewa karena cisgo mulai lagi berulah padahal udah seneng dia udah bebas dari jamur eeeh ternyata mulai lagi, hiks. Belum ada solusi buat ini neh. Entah gimana ke depan nanti walau ada beberapa ide siih tapi kyanya ginger udah bete dan males haha jadi ya udahlah nanti kalau kami berniat lagi atau aq aja yang beresin nanti.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Saturday, February 13, 2021 at 10:36 AM | 0 comments


Gegara ginger pengen bgd dengerin Yuki Kato ngisi suara akhirnya dia nyoba langganan Disney+ jadinya bisa nonton deh film ini. Padahal kan dia sering bgd ketemu yang mirip sama Yuki Kato, ngapain coba Cuma pengen dengerin suaranya doangan haha (pede bgd yaa gue haha, abisnya bukan Cuma 1 orang sih yang bilang bgtu hehe)

Ginger bilang dia blm pernah nonton film yang versi kartunnya. Seinget gue sih gue udah pernah nonton yak arena gue tahu ceritanya dan ngga terlalu tertarik-tertarik aman buat nontonnya. Tapi kan udah biasa kalau salah satu ngotot ya pasti dah ditonton juga apalagi udah terlanjur ampe langganan ya udahlah haha.

Dan sesuai perkiraan, kisahnya ya masih sama tapi emang samar2 sih ingetnya yang dlu gimana yang skrng gimana. Kisahnya pastinya soal anak cewek yang tomboy dan bisa beladiri yang akhirnya mewakili orangtuanya untuk ikutan perang karena emang ada kebutuhan dari negara untuk melakukannya. Dia sembunyiin jadi dirinya sampe suatu saat. Karena ini film yang kategorinya awlanya memang buat anak-anak pastinya berakhir dengan Happy ending. Jadinya Mulan diterima oleh negara dan keluarganya walau dianggap sudah melakukan sesuatu yang salah. Bagian paling seru sih pas bilang gini “aq, Hua Mulan” haha, ngga akan gue lupa dan suara sama ekspresinya haha.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Hahaha aneh ya judulnya. Iyyaa emang aneh, ngga tahu mau kasih judul apa sih sebenernya karena ngga tahu juga ini namanya apa sebenernya. Belakangan kan mengajukan pertanyaan kenapa 2021 bisa berbeda dengan akhir 2020 yang sangat menyenangkan. Dan akhirnya melalui beberapa pertengkaran, akhirnya dapet juga sih jawaban dan penjelasan dari pertanyaan yang diajukan serta pernyataan yang sangat mengejutkan. Baik atau buruk? Jujur ga tau sih jawabannya apa soalnya emang ngga tahu gimana cara memahaminya. Satu hal yang pasti sih ada beberapa teori dan penjelasan yang selama ini digunakan secara satu per satu tapi kini didapati pelajarannya adalah harus digunakan secara bersamaan karena untuk beberapa kasus, satu solusi ngga cukup untuk bisa mengatasinya, jadi butuh campuran dan kombinasi. Sayangnya saya teh belum jago untuk ini sehingga ya gitu deh kadang jadi masalah apalagi kalau suasana hati tak mendukung atau semesta juga ikutan ngga mendukung dengan sikon yang ga bener bgd dah haha, jadi makin sulitlah dalam bersikap.

Mengenai pernyataan yang mengejutkan sebenernya sih dilihat dari sudut pandang yang diungkapkan, ya mungkin benar sih tapi bukannya emang ga semua bisa diungkapkan dengan langsung yaa. Dan dulu kan awal2 punya yang Namanya tempat cerita adalah untuk mengungkapkan sesuatu yang emang susah diungkapkan secara langsung, apa ini salah satu perubahan baru? Atau Cuma sesuatu yang terucap saat sudah ngga tahu harus membalas dengan apa? Keduanya bisa jadi siih tapi dengan ini sih pelajaran yang bisa diambil adalah jangan mudah melakukan atau mengungkapkan sesuatu walau rasanya sih udah berusaha setengah mati buat nulis yang ngga tersurat karena kan emang ga bisa di buat official haha tapi ya udahlah. Ambil baiknya aja. Ambil pelajarannya aja.

Kadar ikhlas mesti ditingkatkan lagi neh. Kadar sabar mesti dinaikkin lagi. Lebih dewasa, lebih baik dalam bicara, lebih hati-hati dalam bersikap. Hey februari, be nice to me yak haha. Baru 14 hari berlalu neh masih ada setengahnya lagi soalnya haha

Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates