Saturday, February 13, 2021 at 10:36 AM |


Gegara ginger pengen bgd dengerin Yuki Kato ngisi suara akhirnya dia nyoba langganan Disney+ jadinya bisa nonton deh film ini. Padahal kan dia sering bgd ketemu yang mirip sama Yuki Kato, ngapain coba Cuma pengen dengerin suaranya doangan haha (pede bgd yaa gue haha, abisnya bukan Cuma 1 orang sih yang bilang bgtu hehe)

Ginger bilang dia blm pernah nonton film yang versi kartunnya. Seinget gue sih gue udah pernah nonton yak arena gue tahu ceritanya dan ngga terlalu tertarik-tertarik aman buat nontonnya. Tapi kan udah biasa kalau salah satu ngotot ya pasti dah ditonton juga apalagi udah terlanjur ampe langganan ya udahlah haha.

Dan sesuai perkiraan, kisahnya ya masih sama tapi emang samar2 sih ingetnya yang dlu gimana yang skrng gimana. Kisahnya pastinya soal anak cewek yang tomboy dan bisa beladiri yang akhirnya mewakili orangtuanya untuk ikutan perang karena emang ada kebutuhan dari negara untuk melakukannya. Dia sembunyiin jadi dirinya sampe suatu saat. Karena ini film yang kategorinya awlanya memang buat anak-anak pastinya berakhir dengan Happy ending. Jadinya Mulan diterima oleh negara dan keluarganya walau dianggap sudah melakukan sesuatu yang salah. Bagian paling seru sih pas bilang gini “aq, Hua Mulan” haha, ngga akan gue lupa dan suara sama ekspresinya haha.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates