Sunday, February 28, 2021 at 10:40 AM |


Seperti yang udah terjadi di tengah bulan lalu, sisa bulang berusaha dijalankan dalam diam. Diam untuk tak pernah mengusulkan apapun, ngalir aja ngikutin apa yang emang mau terjadi. Dikarenakan dia sendiri sepertinya sibuk dengan hidupnya sendiri maka semuanya bisa dianggap berjalan baik bahkan mungkin terkesan dia udah ga peduli lagi. Sedih siih tapi ya udahlah kan emang udah mau waktunya, udah tinggal dikit lagi. Hitungannya pun sudah mendekati. Jadi kuatkan hati aja.

Berusaha bepikir positif sama semua yang terjadi dan berusaha menguatkan hati, jiwa dan pikiran akan semua hal yang akan datang. Bicara hanya soal hal-hal umum dan yaaa cukup seru juga siih melakukan Analisa terhadap masalah berat yang mungkin harusnya berasa lebih berat dari masalah hidup yaaak hahaa soalnya kan masalah negara, lebih berat, lebih banyak pihak haha.

Februari, singkat bulannya dan berakhir juga dengan cukup singkat. Makin baik dalam banyak hal. Walau cukup sedikit kecewa karena cisgo mulai lagi berulah padahal udah seneng dia udah bebas dari jamur eeeh ternyata mulai lagi, hiks. Belum ada solusi buat ini neh. Entah gimana ke depan nanti walau ada beberapa ide siih tapi kyanya ginger udah bete dan males haha jadi ya udahlah nanti kalau kami berniat lagi atau aq aja yang beresin nanti.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates