Saturday, March 13, 2021 at 11:21 AM |


Filmnya udah dinanti-nanti karena yang pertamanya kan bagus bgd tuh. Film DC yang paling bagus diantara yang lainnya, yakin deh semuanya setuju hehe. Nah tapi sayang sih di film yang kedua ini bayangan itu ngga terlalu terpenuhi. Ginger bilang kisahnya malah agak aneh dan penyelesaiannya pun terlalu kya dipaksakan hanya karena emang udah waktunya, seriusan ini Panjang bgd loh filmnya.

Masih soal Diana (Gal Gadot) yang sedang mencoba move on dari Steve Trevoew (Chris Pine) yang dalam film sebelumnya sudah mengorbankan dirinya. Kalau menurut ginger kyanya film ini lebih mengajarkan pada kalau emang belum waktunya, maka kmu ngga akan dapat apa yang kmu mau dan kadang harus ikhlas sama apa yang dimauin kalau emang bukan begitu jalannya. Ini jadi dipahami pas udah selesai filmnya sih. Belajar dari pas awal film kenapa ibunya ngga bolehin diana untuk menyelesaikan tantangan terakhir. Hal ini karena diana curang dan dia emang ngga seharusnya bisa menang makanya ditahan.

Dalam pertengahan film pun diana dihadapkan pada pilihan untuk kehilangan Steve (lagi) atau melepaskannya demi menyelamatkan banyak orang. Pilihan yang sulit, pastinya. Begitu pula dengan Cheetah dan Max Lord yang juga punya keinginan untuk bisa jadi lebih baik, lebih dihargai dan lebih maju namun akhirnya lupa sama jati dirinya sendiri. Kekuatan dan kemampuan yang dimiliki justru bikin lupa diri dan malah menjadikannya berbeda dan menjadi “jahat” terhadap orang lain walau sesungguhnya mereka ngga maksud bgtu. Hidup menerpa dengan keras dan membuat mereka hampir putus asa untuk bisa bangun dan akhirnya mencoba jalan singkat untuk bisa mencapai tujuannya, nah banyak neh dari kita yang begini. Ikhlas dan Sabar adalah 2 hal paling sulit kali yaa di dunia. Ga peduli sebagai orang berada atau ngga, semuanya pasti dapet ujian ini.

Kemenangan WW dalam film ini bukan dengan kekuatan fisik tapi dengan suara dan kekuatan hati. Mencoba menyadarkan semua orang bahwa punya keinginan boleh tapi mesti memperhatikan sekitar karena kadang keinginan bertentangan dengan sikon dan bikin orang lain susah Cuma demi memenuhi keinginan sendiri.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates