Friday, April 30, 2021 at 7:11 PM |
Tidak terlalu ingat dengan 2 bulan terakhir ini karena rasa putus asa kembali muncul dengan semua ketidakpastian yang ada di depan mata. Kya udah cape bgd buat yang Namanya berharap. Kya udah cape bgd buat yang Namanya ngomong, ngebahas. Jadi ya udahlah.

Diingat saat ya emang dia ingat, ngga diingat saat emang dia ga ingat. Akhirnya waktu berjalan terus, ngga bisa ditolak. Bulan puasa juga datang dan semuanya terasa semakin jauh, menyenangkan? Harusnya. Karena waktu ketemuan pun menjadi sangat jarang sekali. Menyenangkan saat bisa bertemu tapi dia hanya mengernyit saat aq melakukan hal yang menyenangkan. Katanya telatlah, ngapainlah. Ya ya udahlah.

Mungkin seperti lagunya Hanidya – waktunya ku nikmati sendiri.

Ga usah banyak bantah, ga usah banyak komen, ga usah banyak tanya. Jalani aja.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates