Friday, September 24, 2021 at 1:53 PM |


Dari awal liat judulnya udah tahu kalau ini adalah cerita tentang si Cruella yang jadi penjahat di Film 101 Dalmantions. Surprise juga sih kalau ginger ga pernah tahu soal Cruella ini jadi butuh cerita dikit ke dia soal ini. Nah pemikiran keren dari ginger (as usual) katanya gini, wah harusnya bagus ini soalnya kan diceritakan dari sisi penjahatnya, kya Maleficent. Tapi kenapa ratingnya ga bagus yaa, ya udahlah coba dulu ditonton, kalau emang selama 30 menit pertama ga oke ya udah ga usah lanjut. Nyatanya malah sampe habis haha. Kyanya kalau film, apapun yaa tetep penasaran sih sama endingnya kecuali horor yang ga jelas kya Hereditary yang tetep aja diliat sampe habis karena penasaran habisnya gimana atau Midsommar yang kebetulan nontonnya di bioskop jadi tetep diliat sampe habis karena sayang udah bayar haha.

Oke lanjut ke Cruella. Jadi dia ternyata namanya itu Estella trus jadi Cruella gegara kelakuannya yang super ajaib, entah kenapa dia itu menyebalkan aja, padahal sih cerdas banged. Kalian akan tahu kenapa dia bisa begitu di akhir dari film ini (ga mau spoiler dlu haha). Nah mamanya suka bilang don't be cruel, kyanya gegara itu jadinya dia menanamkan dalam dirinya dan memanggil sendiri dia adalah Cruella. Di awal pasti kalian akan sedih dan bersimpati sama kisahnya. Kasihan banged dah. Udah kehilangan mamanya dan merasa bersalah pula terhadap hal itu. Walau setelahnya dia bisa ketemu dengan 2 sahabat yang luar biasa (meski senasib) tapi yaaa minimal ada yang peduli dan bisa tinggal dan bertumbuh bersama walau ngga bener siih profesinya haha.

Sampai ketika dia beneran dapet pekerjaan yang bener walau ngga sesuai sama ekspektasi dan mulai stress menghadapinya sampe bikin kasus. Kasus yang bikin dia dipecat tapi diterima ditempat yang lebih oke. Jengjengjeng disinilah kisah sesungguhnya dimulai. Sebenernya semuanya baik-baik aja dan dia udah mulai bisa dapat kepercayaan dari bosnya sampai dia melihat sesuatu yang mengingatkan dia sama mamanya dan berusaha mencari tahu kenapa bisa ada di bosnya dan bagaimana prosesnya. Inilah kisah sebenernya, kisah sedih, kisah nyata dan kisah tidak menyenangkan. Menurut ginger di bagian ini yang kurang bagus, jadi ketika Cruella muncul lagi dan menjadi ga oke dengan teman-temannya, ini yang kya kurang pas dan agak dipaksakan. Kalau menurut gue sih oke aja, emang neh anak sakit dari awal kyanya haha dan dia bingung mau gimana untuk bisa membalas apa yang terjadi sama hidupnya. Akhirnya jadi begitu deh. Tegas apa kejam yaa kalau ke temen-temennya jatohnya, hmmmm.

Setelah ini adalah bagian akhir yang mengungkapkan semuanya. Kalian ga akan percaya sih sama kebenarannya walau akan akhirnya blg yaaa pantes aja dia begitu, ternyataaa... Bagian paling oke adalah soal rancangan bajunya, asli keren-keren banged, yang dari bak sampah sih yang paling keren, beneran idenya tuh luar biasa banged. Untuk bagian paling akhir sih kya cuma biar pas aja sama cerita 101 dalmantians dimana anjingnya dipisahkan dan dinamakan Pongo dan Perdita.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates