Saturday, September 11, 2021 at 1:52 PM |

Entah kenapa ya untuk film-nya Ika Natasha itu sebenernya oke banged tapi ngga sesuai mulu sama ekspektasi hehe. Kya antalogi rasa, ngga sesuai sama quote yang ada di awal film terus untuk yang ini kirain bakalan banyak banged adegan yang ngambil twitternya tapi ngga tuh Cuma di awal doang. Aneh banged. Harusnya judulnya demikian berarti kebanyakan soal Twitter atau dibawa2 gitu. Hmmm ya udahlah yak. Mungkin kalau baca bukunya bisa lebih banyak kali, karena film jadinya susah.

Kalau lihat dari masalahnya sih kya udah hafal banged ini haha. Kalau dibanding sama yang gue alami ya. Ngga seberapa ini yang dialami sama Alex (Raihaanun) dan Beno (Reza Rahardian). Banyak banged yang masih bisa dilakukan oleh Alex yang kalau gue sih udah ga akan bisa haha. Tapi kyanya mungkin emang ini bener-bener situasi yang normal bagi kehidupan orang pekerja, baik yang udah suami istri atau yang masih pacaran. Kya masalah kapan ketemuan trus satu sama lain saling nunggu terus jadinya berantem. Masalah beliin makan atau makan bareng. Klasik tapi penting. Bahkan hal begini yang bikin Alex dan Beno sempat bercerai. Padahal solusinya ya komunikasi. Masing-masing sibuk yae mang butuh komunikasi yang amat bagus, malah mereka serumah harusnya bisa pas pulang Cuma yaa bgtu deh masing-masing egois dan ga mau mulai jadinya malah cerai.

Satu hal yang sama dalam tiap film yang ditampilkan oleh Novel Ika Natasha (eh baru 2 sih yaa hehe) sama bukunya 1 yaitu bahwa mereka berasal dari kalangan atas, yang bisa disebut dengan mudah yaitu orang kaya. Semuanya kaya. Jadi kalau ngambek ya pulang ke rumah ortu yang juga kaya atau ke apartemen sendiri yang juga cukup mewah. Ortunya juga punya profesi luar biasa banged, kerjaan juga oke banged. Jadi semuanya agak ga nginjek bumi sih hehe. Kya ga related sama kehidupan gitu kecuali bagian komunikasi aja. Mungkin banyak ditemui juga sama orang-orang.

Sisanya ya romansa biasa aja dan akhirnya bisa damai dan bisa sama-sama menyadari kesalahan dan mencoba menjadi dewasa. Happy ending 😊
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates