Wednesday, December 29, 2021 at 3:03 PM |


Sebelum masuk ke sinopsisnya atau pendapat gue mengenai film ini kyanya mau cerita soal cerita lain dibalik nonton film ini (haha). Jadi Spider-man No Way Home itu tayang 17 Des 2021 di Indonesia. Mau nonton? Mau banged pastinya. Tapi mengingat pandemi sejak awal 2020 dan udah hampir mau 2 tahun ngga nonton ke bioskop sama sekali, tentunya akan ada satu dan lain hal perihal ini ditambah adanya sedikit banyak perubahan kondisi saat ini makanya ada banyak banged pertimbangan perihal mau nonton aja. Ngga sesimple itulah intinya. Jadi gue bener-bener ngga sama sekali berharap bisa nonton, bahkan dengan putus asanya bilang kalau gue gpp qo kalau harus nunggu muncul di hotstar kya film marvel lainnya yang skrng udah muncul. Sedih banged yaa kedengerannya haha.

Nah sayangnya apa yang dipikirkan tidak tersampaikan dengan baik, baik dengan Bahasa via text ataupun via bicara langsung, asli sedih banged sih rasanya Cuma karena perkara nonton film yang mana dulu tuh udah kya makan kacang kali, hampir bisa seminggu 2 kali bahkan lebih kalau emang lagi ada banyak film bagus atau lagi ngga ada acara lain untuk agenda khusus (nah bingung kan, gua aja bingung nulisnya haha). Tapi ini sampai ada berantem (2 babak bahkan) udah berantem pas H-1, pas hari H masih berantem juga, bener-bener penuh perjuangan sih. Udah mikir ini kalau filmnya ngga oke, bener-bener sia-sia dah perjuangan gue. Soalnya kebanyakan (yang gue baca) ngga ngasih nilai diatas 7 walau IMDB dan RT ngasih nilai hampir sempurna.

Satu hal yang dipelajari adalah bahwa hey ungkapkan aja yang lo mau apa dan jangan suruh orang nebak atau jadi cenayang. Sebaliknya gue mau bilang hey gue tuh lagi sangat hati-hati banged karena kondisi yang udah beda. Tapi mungkin entah karena tekanan dari masing-masing pihak atau emang lagi ngga oke dalam bicara atau emang sebenernya emang begini dan udah lama ngga begini (haha) dan akhirnya bang! Meledak deh semuanya. Seru banged dah pokoknya Cuma kurang 1 aja, tempatnya bukan ditempat-tempat yang dulu, dulu tuh ada 1 tempat jadi kalau mau ada peristiwa luar biasa pasti kesana dlu (haha) sampai pada belakangan ngga jadi tuh niatnya, soalnya kan pas dijalan udah diem-dieman trus sampe lokasi udah jadi ngga niat lagi dan jadi melakukan yang lain (haha)

Tapi kan sebenernya bukan butuh menang dalam pertengkarannya tapi gimana walau kalah argument tapi bisa sama-sama damai dan bisa selesai dengan baik. Dan akhirnya bisa selesai dengan baik bahkan terlalu baik. Bisa dibilang paket lengkap kemarin tuh karena dapat semuanya. Literary semuanya. Dapet tujuannya untuk nonton, dapet agenda tersembunyi buat foto, dapet sempet mampir dulu walau sebentar ke somewhere only we know (haha) dan luckily ngga macet sama sekali seperti 2 pertemuan sebelumnya yang butuh perjuangan banged. Jadi ini cerita dibalik cerita Spider-man NWH, nah untuk ceritanya ya di posting yang lain aja, ini udah kepanjangan haha
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates