Saturday, November 13, 2021 at 9:06 AM |


Awalnya agak ga paham ini maksudnya gimana, eh ternyata ini kisah tentang games. Sebenernya ceritanya Cuma tentang orang yang build code nya dicuri dan dibuat jadi games dan terkenal. Sayangnya karena satu dan lain hal justru salah satu penciptanya (Keys) malah kerja dengan si pencuri (Antwan). Pencipta yang satunya lagi (Millie) berusaha untuk bisa naik banding secara hukum untuk bisa mengambil kembali apa yang menjadi miliknya tapi dia harus bisa menemukan bukti otentik yang menunjukkan itu. Dia mencoba ikut memainkan gamesnya, yang dinamakan Free City dan mencari di dalam games tersebut.

Blue Shirt Guy, ini adalah sebutan bagi jagoan dalam film ini. Dia sebenernya adalaha NPC (Non Player Character) yang ada dalam games hanya untuk meramaikan games dan membuatnya menjadi lebih hidup. Entah bagaimana, ya pastinya inilah yang dijadikan main story sama penulisnya, dia menjadi hidup pasca bertemu dengan wanita impiannya. Jadi karakter Guy diciptakan memiliki masalah cinta karena dia merasa belum menemukan wanita impiannya dan wanita impiannya dibuat dalam code sesuai dengan karakter Millie sehingga saat dia ketemu dengan Millie maka semua codenya tiba-tiba jadi berubah dan dia jadi hidup.

Paling menyenangkan adalah melihay Keys membuat code di belakang layer untuk bisa menerobos ke dalam games, wuaaaah serasa sesuatu dalam diri gue bangkit kembali haha. Senang banged loh menekan enter saat barisan code udah jadi banyak, rasanya tuh luaaaaar biasa bangeeed haha. Hal paling mengesankan lainnya adalah kata-kata Guy di akhir cerita bahwa mungkin dia emang NPC tap ikan NPC ada yang buat dan yang buat yang menanamkan apapun di kepalanya yang bikin bisa dia buat mengatakannya. Disinilah Millie baru sadar.

Pesan moralnya adalah jangan pernah mencuri haha. Antwan sangat takut ketahuan dan dia juga ga oke dalam melakukan pencuriannya, bukannya code aslinya dibuang, sama dia Cuma ditiban doang, ditutup doang jadinya masih bisa di open kapan-kapan dan akhirnya ketahuan deh, satu-satunya cara untuk menghilangkannya adalah hard reset, hancurkan servernya, ini adalah hal brutal banged yang akhirnya bikin Mouser sadar bahwa emang si Antwan yang ga bener dan dia emang maling karya Keys.

Satu hal lagi yang ngga akan terlupakan adalah kaksi Channing Tatum yang ngga banged siih tapi bikin jadi lucu dan ilfil. Kalau Ryan Reynold sih ngga usah diragukan yaaa, udah pas banged dah buat semuanya. Lucunya, serunya, kerennya, udah komplit dan pas banged.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates