Wednesday, December 22, 2021 at 11:21 PM |


Kalau S01 bikin wow banged pas nonton karena bangga sama Gordon, episode pertama dari S02 justru bikin bete dan males buat nonton kelanjutannya karena pada saat terdesak, seorang James Gordon pun akhirnya melakukan kesalahan bahkan kejahatan yang luar biasa. Entah maksudnya apa dan gimana sehingga dia harus melakukan itu di awal episode.

Banyak yang lucu dalam S02 terutama Bruce dan Selina yang bener-bener bikin gemes. Dari awal ngga percaya sampe jadi percaya sampe jadi bete. Kalau gue jadi Selina, gue juga ngga bakal sih nungguin Bruce yang nyatanya ngga punya pendirian dan belum bisa menentukan mana yang bener buat dirinya sendiri, cenderung ceroboh dan justru bikin susah orang. Sok tahu dan sok bisa tapi nyatanya selalu butuh ditolong. Tapi Selina bener-bener menunjukkan dia sangat suka dan peduli dengan Bruce karena dia selalu ada dan selalu mau jadi penolong.

Alfred berkali-kali luka dalam S02 ini, ya pastinya untuk nolongin Bruce, tapi terlalu sering dan cukup banyak adegan lucu dari dia. Gordon yang jadi tokoh utama justru amat sangat mengecewakan dalam banyak hal terutama soal Lee, entah kenapa dia justru dengan mudahnya menyerah padahal Lee ngga pernah menyerah walau sering dikecewakan baik dibohongi maupun dicuekkin, bete bgd siih kya dia lebih peduli duni dibanding orang yang selalu ada dan mendukung dia. Wajarlah dan baguslah kalau Lee move on dan udah kya wajar juga Gordon ga dapetin Lee karena sikapnya sendiri.

Hal yang paling berkesan adalah soal penguin, gimana dia sudah sangat berusaha menjadi orang baik tapi dia kyanya ngga layak atau ngga ditakdirkan demikian sehingga kondisi dan situasi membuat dia kembali berubah menjadi jahat, walau kalau di S02 ini kejahatan yang dilakukan wajar bgd karena orang tersebut lebih dulu melakukan yang jahat sama dia. Hal-hal yang bisa banged bikin orang jadi berubah karena ngga bisa menahan diri atau karena terlalu disakiti.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates