Sunday, December 5, 2021 at 9:44 PM |
Setelah ada pernyataan dan keputusan, ada banyak yang direncanakan, kalau kata Rizky dari Satu Persen hal ini bisa dilakukan dengan metode SCRUM. Jadi ini bukan Cuma bisa digunakan di Project Management tapi juga bisa dalam hal masalah hidup yang menggema selama ini (ternyata ilmunya ga jauh dari apa yang dilakukan dalam hidup sehari-hari).

Oke, semua dimulai dilakukan dari nyari tempat, nyari subjek pastinya trus belajar juga. Ternyata semakin belajar semakin sadar bahwa banyak yang ternyata salah dan ngga bener, TELAT sih ya iyalah TELAT banged tapi kan ngga boleh menganggap itu sebagai apa yaa penyesalan? Mungkin bisa sih neyesel kenapa ga dari dulu gue tahu tentang kondisi gue sendiri dan menyadari gue ada dimana, sedang apa dan bagaimana hubungannya sama kelanjutan hidup tapi kan yaaa udah LEWAT, udah terlalu jauh malah LEWAT nya. So menyesal bukanlah sikap yang dibutuhkan tapi menyadari bahwa itu suatu PROSES yang emang harus dijalani mungkin terdengar jauh lebih bijaksana.

USAHA: done
PROSES: on progress
HASIL: udah kelihatan siih karena udah memutuskan dan merasa cukup yakin untuk maju satu langkah tapi makin dijalani makin timbul ada keraguan, mungkin emang begitu kali caranya yaa bukan untuk dianggap yaa qo gini, yaaa qo gitu tapi hmmm yaaa emang bgtu, yuk cari cara mengatasinya.
Ini udah bulan terakhir di 2021, semoga aq bisa menyelesaikannya dengan baik dan bisa ada sedikit kemajuan untuk masalah ini, masalah seumur hidup haha. Harusnya bukan dianggap masalah kali, dianggap proses yang masih berjalan dan belum ada hasil. Lagian klo kata Jose Aditya ini bukanlah akhir justru awal dan bukan ujung tapi Cuma salah satu cara untuk mendapatkan kebahagiaan “lainnya” jadi sekarang harus bahagia dulu.

Sebenernya udah ada banyak sih yang bisa dicapai bahkan kondisi udah ngga seburuk dulu, ya emang sih belum 100% karena emang ngga 100% Cuma berkurang beberapa dari beberapa yang ada. Tapi harusnya bisa disyukuri dan pelan-pelan dipenuhi 100% nya ataaau emang disisakan untuk bagian tertentu, yang ini jujur aja masih belum tahu sih kemana arahnya. Pengen buru-buru bisa dapet sebenernya Cuma hmmm apakah benar itu yang dibutuhkan atau itu hanya keinginan semata yang sesungguhnya akan jauh lebih ringan jika memang tidak pandemi (haha)
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates