Saturday, December 11, 2021 at 2:55 PM |
Tahun 2021 ini sebenernya ada 2 contoh issue yang sama yang membuat kondisi yang sama dengan saat ini. Jujur kalau yang pertama agak hmm kaget dan yaa gimana yaaa susah diterima dan cukup menjadi masalah walau ngga diungkapkan tapi kondisi yang berikutnya udah ngga lagi walau sebenernya hasilnya jadi lebih parah sih haha. Kondisi yang sekarang sebenernya ngga parah Cuma menjadi sesuatu yang aneh karena diminta mengiyakan sesuatu yang menyalahi hati Nurani kali yaaa bahwa heeyyy kalau gue yang disana ya ngga akanlah gue melakukan hal itu. Tapi saat ini justru dipaksa untuk memilih yang sebaliknya dan tidak boleh memakai perasaan karena yaa udah siih tinggal jalanin doang tuh bukan lo yang ngerasain akibatnya, semacam itulah. Oke, ini bisa diterima dan berusaha diterima walau tetep akan dilakukan double cek agar lebih tenang.

Kalau dipikir-pikir bukan Cuma kerjaan yang lagi mengarah ke agile tapi hidup juga ini sih haha. Soalnya perubahan begitu cepat terjadi dan harus bisa diterima dengan lapang dada dan dipahami dengan cepat. Ribut? Sering banged jadinya, mungkin lebih ke selisih pendapat pastinya ditambah belum semua paham kan dengan konsepnya jadi yang harusnya aktif melapor menjadi harus ditanya baru lapor.

Entah sebenernya gue yang belum bisa beradaptasi atau emang gue yang ngga bisa mengubah semuanya menjadi berbagi hidup karena selama ini walau sulit yaa yang dijalani Cuma 1 jenis dan dicoba buat diselesaikan walau susah atau walau sedih atau walau lainnya kalau sekarang jadi dianggap apa sih lo, itu kan Cuma gitu doang, apa sih lo ya ga butuh kali buat nanya dlu, apa sih lo kenapa jadi ngga bilang-bilang dlu, hmm jadi berada di antara kebingungan. Dulu banges justru lebih berani buat ya udahlah jalani dulu, kalau salah paling diomelin trus minta maaf trus catet oohh yang ini gab oleh. Tapi kan masa iya ngikut ke style zaman dlu, kan harusnya bisa lebih baik dan lebih baik lagi yaa. Semakin coba dibicarakan, semakin sulit mengambil keputusan.

Paling benci kalau ketemunya sama yang Namanya waktu, ini yang ga bisa sedikit aja berhenti dan melambat karena ada yang ga bisa diajak sprint. Tapi ga bisa juga kalau ditinggal karena akan bikin udah jauh-jauh kari terus harus balik lagi. Asli Pusing.

Style baru saat ini: Pergi, Huruf besar, gab oleh dikejar! Harus bisa dipahami. Helo I am not superman, I am just me (hiks)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates