Sunday, February 20, 2022 at 2:49 PM |
Januari done
Kisahnya jauh lebih kompleks dari yang pernah ada dulu. Kirain cuma sampe Agustus 2017 Season 2 tapi ternyata jauh lebih luar biasa dari itu. 20 Januari 2022 jadi penentuan sih, akhirnya gue dihubungi oleh orang yang akhirnya juga bisa menyelesaikan masalah. Iya masalahnya selesai tapi perangnya belum. Udah kya Win the battle but lose the War hiks. Start dari hari itu kyanya semuanya ngga akan pernah sama lagi. Tentunya sih karena secara tidak langsung gue udah mendapati kesalahan dia yang cukup fatal sehingga akan terus membekas dan membuat dia menjadi jauh lebih hati-hati atau bahkan lebih sigap dalam menghadapi gue (haha). Ya ini juga jadi penentuan pengambilan keputusan walau jadinya agak grasak grusuk dan maen klik sana sini aja yang finally disadari di akhir Feb 2022 ini haha. Baguslah ya sadar daripada ngga hehe

Sisi positifnya adalah semuanya dijadikan pelajaran hidup dan menjadi amat sangat berharga tentunya untuk perjalanan hidup baik di kehidupan perihal pekerjaan maupun kehidupan pribadi bahwa memang musuh terbesar tenyata adalah orang terdekat yang juga bisa akan menjadi sahabat terbaik. Lo ngga akan jadi sahabat sama seseorang kalau ga pernah berantem parah sama dia. Gtu katanya sih, udah ngalamin? udah banged bahkan sampe luar biasa berantemnya wkwkkw tapi ada juga yang abis berantem terus udahan temenannya hehe. Yaa kan beda-beda juga hasilnya, tapi yang pasti beneran bisa memaknai dengan baik semua peristiwa yang datang itu bener-bener luar biasa sih hehe.
Jadi makasih Januari, makasih Februari juga walau belum abis cuma yaaa udah mau dikit lagi daaaan target belum kecapai kyanya ini wkwkwkw. Harus lebih berjuang lagi untuk satu ini karena kalau ga akan terus dicengin dan dihina (diingetin bukan dihina hehe) tiap kali bisa diliat haha.

Yuk berjuang Yuk Semangat Jalan masih panjang Masih banyak banged pelajaran yang akan dan bisa didapat.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates