Saturday, February 5, 2022 at 10:12 PM |


Ini niatnya pastinya film lucu tapi sebenernya kalau ditelaah lebih dalam, ini tuh pesannya banyak banged. Memberikan pelajaran bahwa sesungguhnya bukanlah uang atau hidup mewah atau apa yang serba ada yang membuat atau membawa kebahagiaan. Kebersamaan dan kasih sayang dari orang tersayang dan bagaimana cara orang lain melihat kita apa adanya, itu adalah yang paling berharga.

Sutradaranya mengemas ceritanya dengan cukup baik walau emang pas akhirnya siih udah ketebak kalau bakalan jadi happy ending walau kalaupun ngga happy ending sih kyanya keluarga ini akan udah lebih siap dan mampu menjalaninya karena udah sangat menyadari kesalahannnya masing-masing. Banyak kali perlu banged untuk dikasih tahu dulu salahnya apa baru deh ngeh, sadar trus berbalik jalannya padahal kan kalau udah sadar dari awalnya pastinya kan akan lebih baik yaa namanya juga nyesel masa di depan ya di belakanglah, kalau di depan kan namanya DP haha.

Tokoh yang ada di film ini sih cocok banged, pas banged ini. Pas mamanya (Cut Mini) teriak2 di Bank, asli sih gue ngakak banged haha. Oia perubahan ngga selalu berdampak baik, apalagi kalau kita ngga bisa menyeimbangkannya. Tampak pada si anak cewek, tika (Raline Shah) yang menjadi ngga oke sama temen-temnnya, ngga lagi berjuang buat dapet beasiswa atau seengganya pengurangan biaya kuliah karena ngerasa udah punya banyak duit. Ini kan ga oke ya sebenernya, jadi berasa ga butuh berjuang lagi gegara udah bisa mendapatkan sesuatu tanpa perjuangan.

Pesan moralnya adalah jangan ngeprank keterlaluan ya tapi juga mesti bijak dalam mengelola sesuatu yang didapat. Film ini pas banged sih dan banyak kenyataannya dimana orang yang dapat durian runtuh tiba-tiba emang bisa jadi lupa diri dan malah jadi cepat habis kalau emang ga bijak.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates