Saturday, February 19, 2022 at 4:49 PM |


Ini adalah film yang tidak diperkirakan akan menjadi bagus, mksdnya ekspektasi orang-orang ngga tinggilah terhadap film ini. Udah tokohnya yang main juga bukan yang terkenal banged atau seengganya bukan yang biasalah ya tapi hasilnya benar-benar di luar ekspektasi. Sampai kalau di medsos orang menggambarkan dugaan sebagai kucing tapi hasilnya sebagai serigala hehe

Dan peranan dari Katy (Awkwafina) sangatlah berarti dalam film ini, aksinya yang sungguh lucu membuat film ini menjadi sangat seru dan sangat menarik. Ekspresi dan tingkahnya sangat amat mengundang tawa. Kisahnya sesungguhnya adalah kisah anak-anak pada kehidupan biasanya dimana seringkali anak ngga bisa sepakat sama orangtuanya sehingga mulai dianggap memberontak dan kadang berujung dengan kabur dari rumah dan seterusnya. Kehidupan di luar pastinya udah sangat biasa dengan hal ini. Itulah yang terjadi dengan Shang-Ci sampai akhirnya dia dicari oleh papanya karena dianggap membawa 1 bagian yang dibutuhkan untuk melakukan hal yang luar biasa.

Oia kenapa judulnya ada ten rings, karena itu adalah kekuatan yang dimiliki oleh papanya, jadi dengan adanya ten rings ini si papa bisa hidup lama dan selalu berambisi menjadi penguasa dimanapun dan kapanpun dan pada masa apapun sampai suatu hari bertemu dengan Xialing (Mengér Zhang) yang akhirnya menjadi mamanya Shang-Ci. Namun satu dan lain hal terjadi tidak sesuai dengan keinginan dimana orang yang sudah mulai bertobat dan menjalankan hidup baik-baik, akhirnya kembali menjadi tidak baik karena ada bagian dalam hidupnya yang diambil oleh orang lain yang dulunya pernah disakiti oleh dia. Dendam emang ngga pernah baik dan ngga pernah selesai, muteeer aja selama-lamanya. Emang butuh yang namanya pengampunan dan memaafkan, maka selesailah dendam itu.

Akhirnya si papa kembali menjadi seperti dlu, penuh ambisi dan berusaha menjadi penguasa. Inilah yang tidak disetujui oleh Shang-Ci sampai dia akhirnya kabur melalui tugas yang diberikan. Meninggalkan semuanya termasuk adenya. Yang akhirnya dia cari juga gegara dia tahu kemana arah pencarian papanya berakhir. Sisanya mereka berjuang menyadarkan papa mereka sampai yaa seperti biasa pasti ada yang berkorban atau menjadi korban, klasik bagian ini. Klo kata ginger yang paling ga oke adalah gimana bisa itu naga keluar dari situ, katanya itu penjaganya lah kenapa kmrn2 ngga muncul gitu atau dlu pas udah berhasil, ngapain masih disitu. Ini aja yang agak kurang oke siih, sisanya mah beneran okelaaah.

Seperti biasanya Marvel series, maka ada clue sedikit di belakang untuk film Marvel berikutnya daaaan katy kembali ikutan. Seru sih ini sepertinya :)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates